Nobar di KKR Tanjungpinang Pecah Meski Indonesia Kalah

BATAMCLICK.COM: Nonton bareng (nobar) di Kedai Kopi Rakyat (KKR) Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) pecah dengan riuhnya pendukung Timnas Garuda Muda Indonesia.

Meskipun, Indonesia harus mengakui keunggulan Guinea dengan skor tipis 1-0. Bahkan gol tersebut hanya tercipta lewat tendangan pinalti.

Sejak pukul 19.00 WIB para penonton mulai memenuhi KKR. Setiap meja pun tampak terisi penuh. Beberapa di antaranya pun membawa atribut Timnas Indonesia. Tak jarang pula sesekali nyanyian dan yel-yel terdengar di kedai kopi yang beralamat di Km. 8 atas itu.

Salah seorang pengunjung, Cahyo mengaku sering nonton bola di KKR tersebut. Terlebih pada beberapa waktu belakangan ini saat Timnas Indonesia bermain di Piala Asia U-23.

BACA JUGA:   Tolong! Umi Pipik Mencari Anak Almarhum Uje dari Istri Kedua

“Memang seringnya nobar di sini. Di pinggir jalan pula,” katanya, Kamis (09/05).

Ia menjelaskan, KKR menjadi tempat nobar karena memiliki layar yang cukup besar. Selain itu, ramainya pengunjung juga menambah keseruan saat menonton bola.

“Saya sambil buat tugas juga. Sama teman-teman memang sukanya di sini,” tuturnya.

Pengunjung lainnya, Kiki juga mengungkapkan hal serupa. Bahkan ia mengaku sempat khawatir tidak dapat kursi untuk ikut nobar.

“Sudah dari tadi memang. Takutnya tidak dapat kursi. Ini saya pas-pasan untuk kami,” ucapnya.

Meskipun Indonesia kalah, ia merasa Timnas Indonesia telah memberikan yang terbaik.

BACA JUGA:   Polsek Lubuk Baja Amankan Pelaku Curanmor

“Semoga lain kali bisa lebih baik dan bawa Indonesia juara,” tambahnya.(lis)