Menikmati Keindahan Alam, Dandim 0703/Cilacap Ajak Masyarakat Berwisata ke Villa Apung Dan Jalur Mangrove

Cilacap – Dandim 0703/Cilacap, Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P., dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Ny. Dinda Andi Yuliazi dengan menaiki jet ski mengunjungi Villa Apung dan menjelajahi jalur mangrove di Desa Donan, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jumat (10/05/2024).

Dalam kunjungannya Dandim dan istri merasakan keindahan alam Cilacap sambil menikmati petualangan di atas jet ski.

Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P., menuturkan bahwa Villa Apung, dengan arsitektur unik yang mengapung di atas air menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan sambil menikmati pemandangan laut yang memukau.

BACA JUGA:   Komsos Anggota Satgas TMMD Reg Ke 111 Kodim Ciamis

“Kami sangat senang dapat mengajak keluarga untuk mengeksplorasi keindahan alam dan destinasi wisata lokal yang ada di Cilacap. Villa Apung serta jalur mangrove adalah contoh indah dari kekayaan alam yang perlu di kunjungi,” ajak Dandim.

Sementara itu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVIII, Ny. Dinda Andi Yuliazi sangat senang saat diajak berwisata naik jet ski di Villa Apung dan menjelajahi jalur mangrove Cilacap.

Ny. Dinda Andi Yuliazi menunjukkan komitmennya untuk mendukung pariwisata lokal. Di tempat ini juga bisa menjadi momen yang sempurna untuk mempererat ikatan antar anggota dan meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari.

BACA JUGA:   Jalin Silaturahmi Anggota Satgas TMMD 111 Ke Rumah Warga Meski Program Sudah Selesai

“Saya sangat senang bisa mengunjungi destinasi wisata yang indah ini, tidak hanya memberikan kesempatan untuk bersantai, tetapi juga bisa untuk mempererat ikatan kebersamaan di antara kami,” ujarnya.

Dukung pariwisata lokal dengan mengunjungi destinasi wisata seperti Villa Apung dan menjelajahi keindahan alam di sekitar jalur mangrove Cilacap.

(ss)