IPSI Bintan Gelar Uji Tanding Pesilat Pemula di Taman Kota Lobam

BATAMCLICK.COM, Bintan – Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabuapten Bintan menyelenggarakan uji tanding untuk atlit pencak silat pomula, untuk kategori usia dini, pra remaja dan remaja, selama dua hari di Taman Kota Kecamatan Serikuala Lobam, Bintan.

Ketua IPSI Bintan Yuwono kepada BATAMTODAY.COM di Lobam, menyampaikan uji tanding yang diselenggarakan dalam rangka menjaringan atlit-atlit muda berbakat.

“Ini sebuah uji tanding, memberikan pengalaman kepada pesilat muda, sekaligus menjaring atlit muda berbakat dari berbagai Perguruan Pencak Silat (PPS) di Bintan,” ujarnya.

Uji tanding atlit pencak silat yang diselengagrakan IPSI Bintan, terdiri dari tiga kategori, diantaranya usia dini, pra remaja dan Remaja. Diikuti oleh pesilat dari 8 PPS, diantaranya PSHT Bintan, PSHW, Ciung Wanara, Sigagap Bintan, Persinas Asad, Tapak Suci, Pagar Nusa, PAT Banbu.

BACA JUGA:   Penegak Hukum Diminta Tertibkan Tambang Pasir Ilegal di Bintan

“Uji tanding ini diselenggarakan selama 2 hari, Sabtu dan Minggu. Para pemenang diberikan piagam dan medali dari IPSI Bintan. Dalam acara tetap mempwrhatikan Prokes Covid 19,” terangnya.

Sumber: BATAMTODAY