Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Beri Motivasi kepada Remaja Desa Tolok

LANDAK – Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak memberikan motivasi kepada para remaja putra di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak yang memiliki keinginan menjadi TNI.

“Seiring berjalan waktu TMMD, kami semakin hari semakin dekat dan akrab dengan warga di Desa Tolok, tidak hanya dengan yang dewasa namun juga dengan remajanya. Para remaja ini senang sekali menghampiri kami disaat istirahat bekerja,” ujar Prada Dandi Priyanto, Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Minggu (07/03/2021).

Dikatakan, para remaja itu banyak bertanya tentang seluk beluk TNI. “Maka dari itu kami memberikan motivasi kepada para remaja ini supaya semangat untuk menjadi prajurit,” imbuhnya.

BACA JUGA:   Disela Membangun Insfrastruktur, Satgas TMMD 110 Mempawah – Landak, Bantu Petani Panen Padi

Ia menambahkan, personil Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak memberikan pemahaman dan motivasi kepada para remaja ini dengan cara belajar yang rajin, sering berolahraga, menjaga pola makan dan selalu taat beribadah sesuai agama masing-masing.

“Kami berikan motivasi supaya belajar yang rajin, sering berolahraga, menjaga pola makan dan selalu taat beribadah,” tutup dia. (pendim1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *