Orchard Park Sukses Lakukan Serah Terima Kunci Apartemen Coastpark Tower

Batamclick.com, Batam – Orchard Park Batam persembahan dari pengembang nasional terpercaya Agung Podomoro Land kembali sukses melakukan seremoni serah terima kunci apartemen Coastpark tower terakhir yaitu tower Aquila.

Agung Podomoro Land juga kembali mengukuhkan janji dengan cepat mendelivery unit Coastpark yang sudah dilaunching terlebih dahulu, yaitu tower Divya, Cassia, dan Belva.

Tinggi nya animo masyarakat Batam akan kebutuhan hunian simple berfasilitas lengkap serta berada di lokasi yang strategis menjadikan apartemen Coastpark laris manis di semua kalangan, baik itu Milenial, keluarga muda dan tua serta investor properti. Bagaimana tidak, apartemen 5 lantai ini berada di lokasi strategis superblok ternama, Orchard Park Batam, bersebelahan dengan clubhouse premium berfasilitas lengkap.

BACA JUGA:   ┬áTemui HMR, Ketua IDFB Berterima Kasih Dukungan untuk Jamselinas

Coastpark sendiri telah lama menjadi primadona Orchard Park, memiliki 2 (dua) tipe unit, yaitu tipe Studio dan tipe 2 Bedroom. Tipe Studio dengan luas 22,4 m2 adalah tipe dengan bentuk minimalis dan harganya yang terjangkau.

Berbentuk 1 ruang multifungsi dimana ruang tersebut sudah mencakup area tempat tidur, dapur, dan kamar mandi. Sedangkan tipe 2 Bedroom dengan luas 30 m2 sangat cocok bagi yang sudah memiliki keluarga kecil. Jenis tipe ini memiliki 2 kamar tidur, serta dilengkapi ruang tengah, kamar mandi, dan dapur. Fasilitas lainnya seperti Lapangan Basket 3 on 3 berada tepat di belakang area Coastpark bergandengan dengan taman bermain yang di desain khusus landscape arsitektur ternama dari Singapura yaitu Palmscape.

BACA JUGA:   Pemda Lampung siapkan strategi optimalkan musim tanam

Marketing Manajer Apartemen Orchard Park, Franky Nelson Wuaten menuturkan Coastpark apartemen cukup diminati sebab sudah hampir 80 persen terjual. Harga jual apartemen mulai Rp 300 jutaan.

“Apartemen ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti club house, landscape penghijauan, taman bermain, foot therapy dan parkir yang memadai,” ujar Franky.

Selain itu penghuni apartemen juga bisa menikmati fasilitas kawasan lain seperti Park Avenue Mall, Taman hijau, playground, lapangan basket dan lain sebagainya.

“Yang terpenting lingkungan di sini sangat nyaman dengan konsep penghijauan terbaik di Batam,” kata Franky.

BACA JUGA:   Gubernur Ansar Minta Semua OPD Perhatikan Kebijakan Pemerintah Pusat

Selain Apartemen Coastpark, Orchard Park Batam juga sudah meluncurkan lahan beserta bangunan dengan konsep rumah tumbuh, yaitu Persea Premiere 7 tahap 1, yang dalam waktu dekat akan melakukan serah terima. Dengan luas tanah 10 x 22 meter persegi Persea Premiere adalah jawaban terbaik akan membangun hunian sesuai dengan kemauan kita. Miliki kenyaman hidup tinggal di superblock paling ekslusif dan housing estate terbaik di kota Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *