Jangan Berjanji Kalau tak Ditepati

Batamclick.com, Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi menegaskan pentingnya berkomitmen dengan janji yang diucapkan. Karena itu, jangan berjanji jika tidak bisa menepati. Jangan demi kepentingan pencitraan dan menjaga hati orang lain, dengan mudah menebar janji.

“Jangan berjanji jika tidak dapat memenuhi janji kita.

Karena ketika ketika kita berjanji, didengar oleh Allah,” kata Wagub Marlin di Masjid Al Ikhlas, Perumahan Bukit Ayu Lestari, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam, Kamis (9/2) petang.

Marlin di Masjid Al Ikhlas dalam rangkaian Road Show Pembinaan Akhlak Mulia Tim Penggerak PKK Kota Batam. Pada sebelah pagi, Marlin juga menghadiri kegiatan ini di Masjid Al Mujahidin. Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Kota Batam ini menyerahkan bantuan sebagaimana dijanjikannya. Di masjid Al Mujahidin, Marlin menyerahkan bantuan karpet, sementara di masjid Al Ikhlas Marlin menyerahkan bantuan uang.

BACA JUGA:   Rudi Bersama Forkopimda Kepri dan Batam Tinjau Posko PPKM dan Lokasi Karantina

Menurut Ketua PIKORI BP Batam ini, jangan tidak bersungguh-sungguh dengan janji yang dibuat. Janji itu ditebar hanya untuk menjaga hati orang lain, namun dengan mudah mengingkarinya.

Karena itu, Marlin selalu berupaya menunaikan janji yang sudah disampaikannya. Marlin pun selalu mengingat dan minta diingatkan terhadap janji yang pernah diucapi.

Sebagai bagian dari pemerintah, Marlin memang selalu menjemput aspirasi di berbagai lapisan masyarakat. Pada bagian mana yang janjinya bisa ditepati secepatnya, Marlin akan mengatakannya. Pada momen skala prioritas, karena terkait anggaran pemerintah, Marlin pun akan menegaskannya.

BACA JUGA:   DPRD Karimun Usulkan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Digelar di Karimun, Sudah Dua Kali Kirim Surat ke Mendagri

Namun, janji-janji secara pribadi, semaksimal mungkin selalu ditunaikan Marlin. Karena itu, perempuan kelahiran Karimun itu, selalu berpesan untuk selalu mengingatkan.

Dalam kesempatan itu, Marlin mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan amalan-amalannya. Selain menunaikan kewajiban sebagai umat Yang Maha Kuasa, Marlin terus mengimbau masyarakat untuk rajin bersedekah.

“Kita tidak akan merugi jika bersedekah. Walaupun sedikit, tapi ikhlas,” kata Marlin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *