Dukung Langkah “Kecil” tapi Dahsyat, Wagub Marlin Salurkan Bantuan BAZNAS di Galang

Batamclick.com, GALANG – Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, berterima kasih kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Batam yang terus bergerak dengan program-program kepeduliannya.

Hal ini disampaikan Wagub Marlin saat bersama Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR), menghadiri Program BAZNAS Kota Batam Berbagi di Hinterland, di Masjid Jami’ Nurul Jihad, Seiraya, Sembulang, Pulau Galang, Kota Batam, Selasa (10/1/2023) pagi.

Selain 500 paket sembako, BAZNAS juga menyalurkan sejumlah beasiswa dan modal usaha. Ada beasiswa S1 untuk satu orang, dua pelajar SMA, lima pelajar SMP dan lima siswa sekolah dasar. Selain itu juga diserahkan bantuan modal usaha kepada enam orang.

BACA JUGA:   Kasus Demam Berdarah di Batam Terus Bertambah

“Mungkin ada yang merasa bantuan ini tak seberapa, tapi program ini sangat membantu. Semoga ke depan lebih banyak lagi yang mendapatkannya,” kata Wagub Marlin, yang juga didampingi Wakil Ketua III DPRD Provinsi Kepri T Afrizal Dahlan, dan Ketua BAZNAS Kota Batam.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Batam ini berpesan, besar kecil bantuan yang didapatkan harus disyukuri.

Untuk itu, Marlin terus mendorong berbagai pihak untuk peduli dan berbagi. Semakin banyak organisasi yang bergerak dengan program-program kepedulian, akan semakin bagus.

BACA JUGA:   JMSI Kepri Bersama Yayasan Pelita Suluh Nusantara Gelar Berbuka Bersama dan Berbagi Sembako

Karena itu, Ketua PIKORI BP Batam ini pun ikut bergerak untuk memberi manfaat bagi masyarakat. Bahwa amanah yang didapatkannya, harus memberi banyak manfaat bagi kemaslahatan umat.

“Mari terus saling peduli, saling berbagi. Masih banyak yang perlu uluran tangan kita,” kata perempuan kelahiran Karimun ini.

Pada kesempatan itu, Marlin terus menebar pesan kepada semua untuk saling mendoakan. Hilangkan sifat-sifat menjatuhkan orang lain serta perilaku yang merendahkan orang lain.

“Teruslah berpikir yang baik. Berpikir positif. Insya Allah takdir baik akan didapatkan,” kata Ketua GOW Kota Batam ini.

BACA JUGA:   122 Orang di Batam Kembali Terkonfimasi Positif Covid-19