Ingin Punya Rumah DP 0 Persen, Datang ke Central Property Festival di BCS Mall

Batamclick.com, Batam – Developer terbesar dan terpercaya kota Batam, Central Group kembali mengadakan festival properti untuk yang kelima kalinya bertempat di Atrium BCS mall.

” Acara Central Property Festival (CPF) ini merupakan yang kelima kali diadakan. Kali ini mengusung tema Pesta KPR Gampang Punya Rumah yang berlangsung selama 10 hari sejak tanggal 6 Oktober hingga 16 Oktober 2023,” ujar Managing Director Central Group, Samuel Jason Sumarli, kepada awak media, Sabtu (07/10/2023).

Lanjut Jason, program ini menawarkan beragam manfaat (benefit) menarik bagi para pembeli properti Central Group, salah satunya, kesempatan emas membeli rumah bisa dapat Grand Prize undian satu unit Mobil Honda WR-V.

“Selain itu Central Group juga akan membagikan hadiah-hadiah menarik bagi customer dan pengunjung. Customer yang membeli unit hunian kami saat acara ini misalnya, berkesempatan ikut serta dalam program undian berhadiah utama Mobil Honda WR-V,” ungkap Jason.

BACA JUGA:   Bersatu Padu Terus Melaju untuk Indonesia Maju

Sesuai dengan tajuknya “Gampang Punya Rumah”, Central Group memberikan beragam kemudahan bagi calon customer untuk mendapatkan rumah impian. Paling spektakuler, customer bisa berkonsultasi untuk memperoleh program promo DP 0%.

Melalui program ini, para pembeli yang ingin membeli rumah, kini dapat menyicil dengan sistem KPR tanpa perlu membayar DP. Opsi cara pembayaran yang satu ini dapat dipilih untuk pembelian proyek properti manapun dan melalui bank-bank apapun yang bekerja sama dengan Central Group.

“Kemudahan ini bisa kami berikan tak lain berkat kerja sama kami dengan beberapa bank besar yang selama ini mendukung Central Group,” ujar Jason.

BACA JUGA:   Piala Menpora Jadi Referensi Liga 1

Ini dia 10 Bank yang turut terlibat dalam kesuksesan event CPF kali ini, antara lain, BCA, Mandiri, CIMB Niaga, OCBC NISP, BNI, PaninBank, BTN Syariah, BSI, China Construction Bank (CCB) Indonesia, dan BPR Dana Nagoya.

Dalam festival ini, masyarakat Kota Batam juga bisa mengakses informasi seputar promo-promo lainnya yang disediakan masing-masing proyek properti yang dikembangkan oleh Central Group. Mulai dari proyek termegah dan termewah, seperti Serenity Central City dan Central Hills, New Central Laguna Hills, Central Raya Batu Aji, Central Raya Tanjung Uncang hingga Pabrik Rumah (Central Batu Aji).

“Besar harapan kami untuk bisa terus mewujudkan hunian impian masyarakat luas. Semua project yang kami kembangkan di semua wilayah Batam bisa ditemui di festival ini,” terang Jason.

BACA JUGA:   BP Batam Gelar Business Gathering, Upayakan Kembali Perluasan Kerjasama Internasional

Baru hari kedua, CPF tahun 2023 sudah sukses menarik perhatian pengunjung. Menjelang sore hari, pengunjung sudah memadati kursi-kursi yang disediakan untuk menyaksikan prosesi pembukaan festival properti tersebut.

Jangan lewatkan, CPF dari Central Group kali ini digelar di BCS Mall Batam, mulai tanggal 6 sampai 15 Oktober 2023. Tidak hanya pameran properti, CPF juga memberikan hiburan dan doorprize berhadiah menarik bagi para pengunjung yang datang.

Semakin seru, event CPF ini akan diisi pula oleh penampilan Band, CG Talks on Locations With ada juga Central Got Talent, Cats Show, serta Nail Art.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *