Polsek Sekupang Gelar Coffee Morning dengan Awak Media di Batam, Komit Pada Keterbukaan Informasi

Batamclick.com, Batam – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Z.A.Cristopher Tamba, SH gelar Kopi bareng bersama dengan sejumlah awak media online, di warkop Mori Coffe Kelurahan Patam Lestari Kecamatan Sekupang, Rabu (09/08/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjaga dan menjalin tali silaturahmi serta menambah keakraban antara Polsek Sekupang dengan awak media yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Selain itu, Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari program Quick Win Kapolda Kepulauan Riau tentang penguatan manajemen media yang selalu bersinergi dengan jurnalis yang telah dicanangkan dan wajib dilakukan seluruh anggota Kepolisian.

BACA JUGA:   Bupati Pati Juga Meninjau Irigasi Yang Ada Di Dekat Sasaran Pokok

Dalam acara yang berlangsung santai ini dihadiri oleh Kapolsek Sekupang, Kasi Humas Polsek Sekupang Bripka Dede Baruna, Kanit Lantas Polsek Sekupang Aipda Erik Estrada dan sejumlah awak media online turut hadir.

“Polsek Sekupang merasa sangat terbantu dengan adanya keterbukaan informasi antara awak media baik cetak, online maupun media elektronik, semoga kegiatan Polsek Sekupang dapat terus berkelanjutan sehingga kegiatan Kepolisian bermanfaat bagi masyarakat,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Sekupang mengatakan “Sebab tanpa rekan-rekan awak media dilapangan, kinerja Polsek Sekupang tidak diketahui oleh masyarakat, maka dari itu kita lebih membangun komunikasi dengan rekan media,” Lanjut Kompol Tamba.

BACA JUGA:   Telkom Paparkan Solusi Smart City di London Tech Week 2022

“Selama ini dengan adanya rekan awak media di Kota Batam merasa sangat terbantu dengan adanya sharing informasi antara wartawan media, Rekan media adalah sahabat Kepolisian, apreasi setinggi-tingginya kepada media karena sampai saat ini dapat mendukung Harkamtibmas yang kondusif,” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *