Kegiatan Nonfisik Dalam Program TMMD Salah Satunya Adalah Vaksinasi Kpeada Masyarakat

Batamclick.com, Pati-Salah satu kegiatan nonfisik yang dilaksanakan dalam program TMMD reguler 111 Kodim Pati yang digelar di desa Tamansari kecamatan Jaken kebupaten Pati adalah serbuan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan dihalaman balai desa Tamansari.Kamis,(08/07/2021).

Sebanyak 200 orang warga desa Tamansari dan sekitarnya menerima suntikan vaksin yang dilakukan oleh tim Vaksinator UPT Puskesmas Jaken sebanyak 13 orang yang dipimpin oleh Kasihanik koordinator imunisasi Puskesmas Jaken.

Dengan protokol kesehatan ketat diatur tiap gelombang agar tidak terjadi kerumunan dan dengan prosedur secara berurutan mulai dari pendaftaran, pemeriksaan tensi dan suhu tubuh, Sceering, penyuntikan vaksin dan observasi.

BACA JUGA:   Tingkatkan Investasi ke Batam, BP Batam Rapat Koordinasi Dengan Bea Cukai Batam

Dalam kegiatan tersebut beberapa orang ditemui untuk menyampaikan testimoni terkait suntikan vaksin yang sudah diterimanya yang rata-rata tidak merasakan sakit dan efek suntik vaksin.

“Kasihanik coordinator vaksin Puskesmas Jaken mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi bekerja sama dengan Kodim Pati ini adalah dalam rangka TMMD reguler 111.

“Kita bersinergi dengan TNI dalam pelayanan kepada masyarakat untuk vaksinasi guna mencegah penyebaran covid-19 diwilayah kecamatan Jaken,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *