Dengan Semangat Tinggi Masuki Mulut Besar molen Dengan Kricak Semen Dan Pasir Serta Air Untuk di Olah Dalam Perut Mesin Molen

Batamclick.com, Pati – Kian hidup suasana desa Tamansari dengan adanya pembangunan jalan penghubung antar desa yang sudah masuk tahap pengecoran yang sampai dengan saat ini masih berlangsung . Proses pengerjaan pengecoran dengan dibantu dengan alat angkong dan mesin Molen selain cangkul dan alat lainnya sehinggga menambah kemudahan dalam pengerjaannya dan penghematan waktu . Dengan sangat bersemangat Para Satgas TMMD beserta masyarakat dalam melaksanakan,di tambah lagi dengan adanya air yang melimpah yang cukup untuk proses pencampuran material Jumat(09/07/2021).

Dengan Semangat Tinggi Masuki Mulut Besar molen Dengan Kricak Semen Dan Pasir Serta Air Untuk di Olah Dalam Perut Mesin Molen serta di iringi canda dan tawa pekerja .Pengerjaan pengecoran di bantu menggunakan mesin molen yang keberadaanya sangatlah membantu dalam proses pencampuran bahan seperti pasir,batu kricak dan semen .Para Anggota Satgas dan Masyarakat menunjukan ketrampilannya dalam mengoperasikan mesin molen tersebut dalam pengerjaan membangun jalan penghubung antara Desa Sumberarum dan Desa Tamansari Kec. Jaken Kab.Pati.

Dengan semangat tinggi mereka dalam melaksanakan kegiatan tersebut ini tergambar dalam keseriusan pelaksanaan kegiatan ini di karenakan untuk mewujudkan harapan Masyarakat dengankeberhasilan pembangunan jalan penghubung antar desa maka sudah barang tentu dalam pengerjaannya sangatlah harus serius dan hati hati sehinnga terwujud psebuah jalan penghubung yang di harapkan dengan begitu maka roda ekonomi ke dua desa akan lebih berputar dan yang jelas akan lebih hemat waktu tempuh.

BACA JUGA:   TNI AL Dabo Singkep bersama Pemerintah Kab. Lingga adakan Serbuan Vaksinasi Kepada Masyarakat Pesisir

Maka dari itu tdk ada kata lain selain semangat supaya lebih cepat penyelesaian betonisasi jalan dan mendapatkan hasil yang maksimal”imbuh sertu Puryono”Dengan suasana hiruk pikuk yang mewarnai proses pengerjaan pengecoran jalan penghubung desa mencerminkan kemanunggalan TNI dan Rakyat,”ujar Puryono”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *