Antosias Warga Desa Tamansari Mengikuti Vaksinasi

Batamclick.com, Pati – Selain melaksanakan pembangunan fisik dalam program TMMD ke 111, Kodim 0718/ Pati juga melaksanakan pembangunan non fisik. Salah satunya kegiatan vaksinasi kepada masyarakat. Seperti yang dilaksanakan pada hari ini, di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Dimana, dalam pelaksanaan vaksinasi yang di pusatkan di kantor Balaidesa Tamansari tersebut warga sangat antusias mengikuti vaksinasi.

Dandim 0718/ Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani.melalui Babinsa Desa Tamansari saat ditemui awak media mengatakan, kegiatan vaksinasi ini juga merupakan program serbuan vaksin TNI di wilayah Kodim 0718/ Pati. Jumat (09/7/2021).

Kegiatan vaksinasi ini lanjutnya, merupakan vaksin tahap ke 2 warga, Alhamdulillah antusias masyarakat disini sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi, Antusias masyarakat ini lanjutnya, bukan karena paksaan maupun tekanan agar mengikuti vaksinasi. Namun atas kegigihan baik dari TNI, Polri maupun pemerintah Kabupaten Pati dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Bagi TNI Semua Bisa, Apel Di Tengah Sawah juga Bisa

“Bahkan tambahnya, dengan besarnya antusias masyarakat tersebut ada sebagian warga yang baru ingin di vaksin terpaksa harus ditunda karena keterbatasan vaksin yang ada, Ada beberapa yang kita suruh pulang karena keterbatasan vaksin yang tersedia,”ujar Serda Jamroni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *