Anggota Koramil Nusawungu Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Bidang Kesehatan 

Cilacap – Danramil 05/Nusawungu diwakili Serka Tusari menghadiri undangan kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral Bidang Kesehatan  yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Nusawungu, Rabu, (8/6/22).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Nusawungu Agus Supriyono, S.Sos. Msi, Danramil 05/Nusawungu diwakili Serka Tusari, Kapolsek Nusawungu Iptu Sunari, Sekcam Nusawungu Irwan Aryanto, S.STP, Kepala Puskesmas Nusawungu II diwakili Sudar S.Kep, Ners., Kepala Desa se- Kecamatan Nusawungu sektor wilayah tugas Puskesmas Nusawungu II.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Camat Nusawungu, Agus Supriyono S.Sos Msi. Dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih atas pelayanan para petugas Puskesmas Nusawungu II  yang tetap semangat untuk melayani masyarakat di bidang kesehatan. Camat berharap, walau pun banyak tantangan, namun dirinya berharap terus setia dan meningkatkan mutu pelayanannya pada masyarakat.

BACA JUGA:   Fungsi dan Manfaat Briefing 

“ Karena kesehatan warga adalah tanggungjawab bersama antar sektor, walau dalam penanganannya dieksekusi oleh petugas Puskesmas. Untuk itu mari kita saling kerjasama mendukung program kerja bidang kesehatan supaya masyarakat hidup sehat,” ujarnya.

Sementara itu, dari Puskesmas Nusawungu II Sudar S. Kep Ners, menyampaikan bahwa Lokakarya Mini (Lokmin) Lintas Sektoral ini bertujuan untuk membahas program Pemerintah yang akan dilaksanakan seperti pencegahan Demam Berdarah dan HIV/AIDS dan juga program Puskesmas yang belum tercapai.

” Oleh karena itu saya berharap pihak Kecamatan Nusawungu dalam hal ini Camat Nusawungu dapat memberikan penekanan dengan kebijakan agar Puskesmas di wilayah Nusawungu dapat tercapai sesuai harapan yang dicanangkan oleh Pemerintah,” Harapnya. (Pendim/Clp)

BACA JUGA:   Satgas TMMD Merangkai Besi Begel Sloof RTLH