Rem Blong, Mobil Tim Jordi Onsu Terjun ke Jurang

BATAMCLICK.COM: Jordi Onsu kembali menceritakan kecelakaan yang baru dialami timnya di acara Kakak Beradik Journey. Insiden itu disebabkan mobil yang masuk jurang pada Kamis (8/4/2021).

Kejadian itu berlangsung pada sore kemarin di kawasan Poncokusumo, Malang, Jawa Timur. Rupanya, rem pada mobil tersebut bermasalah hingga akhirnya masuk ke jurang.

“Kemarin kamis kliwon sekitar pukul 17.05 salah satu mobil tim mengalami rem blong dan masuk ke jurang di kecamatan Poncokusumo,” tulis Jordi Onsu di Instagram, Jumat (9/4/2021).

Melalui postingannya itu pula, Jordi memperlihatkan kondisi mobil yang sudah terbalik di bawah jurang. Untungnya, kecelakaan ini tidak memakan korban jiwa.

BACA JUGA:   Belum Direstui Ayah Kalina, Vicky Prasetyo Nekat Pilih Nikah Siri

“Puji syukur Alhamdulillah semua tim selamat, sehat selamet,” ucap artis 27 tahun ini.

Bersama timnya, Jordi Onsu akan bergegas pulang ke Jakarta. Namun sebelum itu, mereka akan melakukan pembersihan di beberapa lokasi.

“Hari ini kami akan kembali ke lokasi dua gunung untuk pembersihan jika ada mungkin ada yang kurang. Setelah itu, semua tim segera kembali pulang ke Jakarta,” terang adik ipar Sarwendah ini.

Jordi Onsu meminta doa kepada warganet untuk keselamatan dirinya maupun tim dari acara tersebut.

“Mohon doanya semua,” pintanya.

BACA JUGA:   Awal yang Indah buat Dele Alli

Sebelumnya, Jordi Onsu juga bercerita perihal kecelakaan tersebut. Insiden ini menurutnya terjadi secara janggal.

“Sesuatu telah terjadi di luar nalar dan kasat mata manusia,” ujar paman Betrand Putra Onsu ini.

Hanya saja, detail yang dimaksudkannya dalam kalimat itu tak diungkap Jordi Onsu.

“Kami tidak akan menjelaskan lebih rinci, bagaimana kecelakaan terjadi. Tapi yang pasti kami semua sekarang sudah berkumpul di hotel,” katanya.

Keberadaan Jordi Onsu di kawasan Malang, Jawa Timur adalah sebagian dari acara Kakak Beradik Journey. Program yang tayang di YouTube ini menampilkan penelusurannya dan tim ke tempat-tempat horor.(syt)

BACA JUGA:   Kegiatan TMMD di Desa Tamansari Kejar Target Pembangunan RTLH dan Tempat Ibadah

sumber:suaracom