Penimbunan Jalan TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak di Desa Tolok Dimulai

LANDAK – Pelaksanaan pengerjaan jalan dalam TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak sudah memasuki tahap penimbunan tanah.

Untuk menyelesaikan proyek pembangunan fisik program TMMD, personil satgas terus mengoptimalkan pengerjaan badan jalan untuk memperlancar distribusi material.

Pasiter Kodim 1201 Mempawah – Landak Kapten Inf. Dwi Haryanto mengatakan, tanah yang dibutuhkan untuk timbunan ini cukup banyak. Hingga saat ini sudah puluhan truk tanah didatangkan untuk menimbun jalan.

“Sejauh proses penimbunan sudah lumayan banyakdump truck yang menurunkan tanah, meski kadang ada kendala faktor cuaca, namun kita tetap mengoptimalkan pembangunan ini agar dapat selesai sesuai waktu yang telah kita rencanakan,” ujar Kapten Inf. Dwi Haryanto, Jumat (05/03/2021).

BACA JUGA:   Personil TMMD 110/Kodim 1201 Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Lebih lanjut ia mengatakan, meski kadang terkendala oleh faktor cuaca proses pengerjaan badan jalan ini akan terus dioptimalkan, sehingga pelaksanaan TMMD dapat selesai sesuai waktu yang telah direncanakan.

“Tentu saja dengan hasil yang maksimal, agar masyarakat dapat segera menikmatinya,” tutupnya.

(pendim1201)