Dansatgas TMMD 110/ Kodim 1201 Beberkan Sasaran TMMD

LANDAK – Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak melaksanakan pembangunan fisik berupa perbaikan sarana jalan untuk mendukung mobilitas perekonomian masyarakat dan tetap melakukan pembangunan non fisik berupa penyuluhan Covid-19, penyuluhan bela negara, penyuluhan dan pelayanan kesehatan dan lainnya.

Hal itu diungkapkan, Dansatgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto saat meninjau pengerjaan program TMMD di Desa Tolok Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Sabtu (06/03/2021).

“Semua harus bekerja semaksimal mungkin dan tetap jaga faktor keamanan dan kesehatan agar selama kegiatan TMMD ini tidak ada halangan,” ujar Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto.

BACA JUGA:   Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 dan Warga Pindahkan Kayu ke Atas Jembatan

Ia menambahkan, sambil mengerjakan sasaran fisik anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak juga harus memprioritaskan pembangunan non fisik.

“Jika pengerjaan fisik dan non fisik dilaksanakan maka selain infastruktur di desa ini menjadi baik, juga akan d ikuti dengan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkompeten,” pungkasnya.

(pendim1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *