Peringati Isra Miraj 1445 H, Kodim 0613/Ciamis Bagikan Ratusan Paket Sembako

Ciamis – Kodim 0613/Ciamis menggelar Bakti Sosial dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat, Jumat (9/2/2024).

Bakti sosial tersebut dalam rangka memperingati Isra Miraj 1445 H pada tahun 2024 bertempat di Lapangan Apel Makodim 0613/Ciamis Jl. A Yani No.138 Kertasari Kabupaten Ciamis

“Penyaluran paket ratusan sembako di berikan kepada Tukang Becak, petugas kebersihan dan Tukang Ojek,” kata Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P, M.I, Pol., seusai kegiatan bakti sosial.

Letkol Wahyu AR menjelaskan, pemberian bantuan sembako tersebut merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk masyarakat.

BACA JUGA:   Kerja Bakti Membersihkan Lingkungan 

Pihaknya berharap bantuan dari Kodim 0613/Ciamis dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Saya berharap bantuan ini jangan dilihat dari berapa banyak jumlahnya, tetapi ini menjadi bukti nyata perhatian kepedulian prajurit TNI untuk membantu warga di wilayah Ciamis,” harap Dandim.

Dandim juga berpesan kepada prajurit Kodim 0613/Ciamis untuk terus bekerja secara profesional dalam membantu masyarakat di wilayah binaan masing-masing, khususnya di Kabupaten Ciamis dan Kota Banjar.

Sementara Warja penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada prajurit TNI karena sudah memberikan bantuan sembako untuknya.

BACA JUGA:   RTLH Asmuri Masuk Tahap Pemasangan Kuda-kuda

“Terima kasih pak TNI dengan pemberian sembako ini saya merasa terbantu, terima kasih banyak pak,” ucap Warja

(Pendim)