Marlin Ajak Jemaah Akhlak Mulia Fokus Berbuat Kebaikan, Hindari Aksi Memecah Belah

BATAMCLICK.COM: – Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, terus menebar pesan-pesan kebaikan dan saling peduli kepada sesama. Apalagi di Bulan Rajab ini.

“Kepedulian itu penting bagi lingkungan kita. Bagaimana pun hidup harus saling membantu, peduli dan bersatu untuk kebaikan,” kata Marlin di Kecamatan Seibeduk, Kota Batam, Kamis (9/2/2023) pagi.

Di sini, Marlin membuka Pembinaan Akhlak Mulia Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam, di mana ia menjadi ketua.

Acara yang diselenggarakan di Masjid Al Mujahidin GMP tersebut, mengusung tema: “Keutamaan dan Amalan Bulan Rajab”, dengan penceramah Ustaz Deden Sirozuddin.

BACA JUGA:   Pilu, Pemuda ini Rela Tinggalkan Jenazah Ayahnya Demi Ikuti Tes Masuk PTN

Menurut Ketua Persatuan Istri Karyawan Badan Pengusahaan Batam (PIKORI BP Batam), begitu banyak keutamaan bulan Rajab ini. Marlin pun berpesan kepada semua untuk terus meningkatkan taqwa dan memperbanyak sedekah.

Pada kesempatan itu, perempuan kelahiran Kabupaten Tanjungbalai Karimun, berpesan kepada sesama untuk melepaskan pemikiran negatif dalam diri. Melepaskan diri dari berprasangka buruk kepada orang lain.

“Jangan menebar kabar yang membuat perpecahan. Pastikan kabar yang disampaikan bukan hoax yang merugikan orang lain,” kata Marlin.

Bagi Marlin, ketika mendapat amanah dalam posisi apapun, teruslah bertekat untuk memberi manfaat bagi banyak orang. Bahwa kehadiran seseorang, amanah yang diberikan harus memberi manfaat bagi banyak orang.

BACA JUGA:   Barcelona Terancam Menuju Liga Europa

“Berbuat untuk menjadi lebih baik dan semakin baik lagi ke depan,” kata Marlin. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *