Telkom Gelar Grand Final MLIC di Grand Batam Mall

Batamclick.com, Batam – Grand final Mobile Legend IndiHome Competition (MLIC) yang digelar Telkom Witel Riau Kepulauan (Rikep) bakal terjadi banyak pertandingan seru dan menegangkan di Atrium 2 lantai dasar Grand Batam Mall, akhir pekan ini, Sabtu (10/12) hingga Minggu (11/12).

“Sebanyak 16 tim akan mengikuti parti puncak MLIC ini. Mereka pastinya akan mengeluarkan skill dan strategi dalam memenangkan pertandingan merebut juara dan menjadi yang terbaik,” sebut Manager Consumer Service Witel Rikep Jaya Rismanda kepada awak media, Kamis (8/12).

Dijelaskan, ke-16 finalis tersebut berasal dari 15 tim yang berhasil keluar sebagai juara 1 hingga 3 pada season 1 hingga 5 lalu. Sedangkan 1 finalis lainnya merupakan juara kualifikasi dari tim-tim yang pernah mengikui MLIC.

BACA JUGA:   Salat Idul Fitri di Masjid Sultan Berjalan Khusyuk di Masa Pandemi

Pada Grand final MLIC 2022 ini, Telkom menyediakan total hadiah sebesar Rp. 10 juta. Juara 1 yang menjadi Best of The Best berhak mendapat trophy kejuaraan MLIC yang telah disiapkan panitia.

Adapun tim yang akan mengikuti Grand final MLIC ini yakni Theta Zephry, Scourge Inc, HANGOVER FLY (season 1), SQ Mafia, Kadal Hutan, Hangover Aquila (season 2), SG Corp, Theta Ace, Hangover Sea (season 3), SQ SULTAN, SQ GOD, BES.RTP (season 4), SARE, WARBAK, JOTIM (season 5) dan Eques Felix yang memenangkan babak kualifikasi.

BACA JUGA:   Safari Ramadhan di Sukajadi Batam, Ansar : Masjid Adalah Jantungnya Ummat

Pembukaan Grand final MLIC pada Sabtu siang pukul 13.30 Wib yang rencananya akan dihadiri GM Witel Rikep, Pengurus KONI Kepri dan Batam beserta Ketua ESI Kepri dan Batam.