Jadwal Kerja Padat Tak Bikin Wagub Marlin Penat Berbagi untuk Masyarakat

Batamclick.com, Setokok– Padatnya jadwal kerja Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, bisa dipastikan menguras energinya. Namun, Marlin tetap bersemangat. Untuk masyarakat, ia sudah menghapus kata “lelah” dalam kamusnya.

Bayangkan, meski harus menempuh ratusan mil atau kilometer jalan darat dan laut –dari satu kota ke kota lain, dari jalan kota nan mulus hingga ke pelosok kampung yang penuh tantangan– Wagub Marlin yang nota bene seorang perempuan itu, mampu menjaga kondisi tubuhnya agar tetap fit.

Saat bertemu masyarakat, gurat wajahnya tetap segar dan ceria, seolah tak pernah melalui perjalanan jauh.

BACA JUGA:   BP Batam Gelar Pelantikan Pejabat Struktural Tingkat III

Seperti sepanjang Rabu (7/12/2022), Ketua TP PKK Kota Batam ini berkeliling ke sejumlah tempat untuk Sosialisasi Penyaluran Bantuan Lansung Tunai (BLT). Pada kesempatan itu, juga dilakukan penyerahan BLT secara simbolis kepada masyarakat.

Sebelum ke Pulau Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam, bersama Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), Marlin menyerahkan BLT untuk masyarakat Kecamatan Sagulung di halaman Vihara.

DEMI RAKYAT: Wagub Marlin menyapa masyarakat Setokok, sebelum menyalurkan BLT untuk mereka.

BLT ini dialokasikan untuk masyarakat Kelurahan Sungaibinti dan Sagulungkota. Penyerahan selanjutnya dilaksanakan di Lapangan Futsal SP Plaza, untuk masyarakat Kelurahan Sungailangkai.

“Bantuan ini tidak seberapa. Ini bentuk perhatian pemerintah kepada maayarakat yang membutuhkan. Jangan dipandang besar kecilnya, manfaatkan sebaik-baiknya,” nasihat Marlin di Pulau Setokok.

BACA JUGA:   Bertolak ke Jakarta, Rudi Ikuti Arahan Langsung Presiden Jokowi

Pada kesempatan itu, Marlin kembali mengajak berbagai komponen untuk terus menguatkan perhatian dan kepedulian kepada sesama.

Ia juga mengajak kepada masyarakat untuk mendoakan dan mendukung Pemko Batam agar bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah.

Dengan pendapatan yang besar, tentu program-program yang muaranya meningkatkan kesejahteraan masyarakat semakin luas.

“Termasuk peningkatan pemberian bantuan kepada masyarakat yang membutuhkannya,” kata Ketua PIKORI BP Batam ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *