Ardi, Berharap Kepengurusan IKAPTK yang Baru dapat membantu dan mengisi pembangunan Kota Batam

Batamclick.com, Disbudpar Batam- Dewan Pengurus Kota (DPK) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Batam melaksanakan Musyawarah Kota Pemilihan Ketua DPK IKAPTK Kota Batam periode 2023-2028. Kegiatan berlangsung di Aula lantai 4 Kantor Wali Kota Batam, Kamis (8/12/2022).

Senior Purna Praja yang menjabat Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata berharap kepengurusan DPK IKAPTK Kota Batam periode 2023-2028 dapat mebantu dan mengisi yang sudah dilakukan Pemerintah Kota Batam yang dipimpin Walikota Batam H.M. Rudi.

“Agar dapat memilih pengurus yang tepat dan aktif untuk kepentingan organisasi, dan membantu pemerinah dan mengisi nya didang pembangunan” pintanya.

BACA JUGA:   Rudi Serahkan Sarana Lingkungan yang Dibangun Melalui PSPK di Sungai Beduk

Aktif dalam arti, sambung Ardi membuat perencanaan dan kegiatan yang positif untuk membantu pemerintah. Ia mencontohkan, kegiatan sosial saat menanggulangi Covid-19.

“Seperti masa-masa Covid-19 IKAPTK Kota Batam turut membantu pemerintah menanggulangi Covid-19, kemudian membagikan masker untuk mencegah Covid-19. Semoga kegiatan kemanusiaan ini terus dilakukan,” ucapnya.

Ia mengapresiasi atas pelaksanaan Musyawarah Kota Pemilihan Ketua DPK IKAPTK Kota Batam periode 2023-2028. IKAPTK Kota Batam adalah orang-orang pilihan di jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

“Sebagai senior, saya sangat bangga kepada adik-adik saya. Di kampus kepamongan memang dididik harus dekat dengan masyarakat dan harus peka dengan masyarakat dan aktif mendukung Pembangunan di segala Bidang. katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *