Dapat Dukungan dari Wakil Rakyat, Tim Futsal IPMKN-Batam Targetkan Juara!

BATAMCLICK.COM: Langkah anggota Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Natuna (IPMK) Batam, untuk unjuk kebolehan pada Turnamen Futsal yang diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga tampaknya sudah tidak ada hambatan lagi.

Tim IPMKN Batam yang dinakhodai Aldi Robet, mengaku telah siap lahir dan bathin untuk berkompetisi dalam Turnamen Futsal Cup 1 IMKL Batam, yang akan diselenggrakan si Lapangan Planet Futsal, Batuaji.

“Kami akan turunkan para pemain terbaik kami dalam turnamen itu,” ungkap Aldi pada Batamclick.

Aldi juga mengaku telah menyiapkan tim dengan Kapten Eko Dwi Junardo.

BACA JUGA:   Makam Dalem Sentono Akan Semakin Ramai Dikunjungi Masyarakat

“Saat ini semua kegiatan seperti latihan dan persiapan pertandingan, langsung ditangani oleh Eko sebagai Kapten,” sebutnya.

Sementara itu Eko mengatakan saat ini tim IPMKN – Batam sedang fokus melakukan latihan bersama, dan pertandingan uji coba dengan tim lainnya.

“Kita harus perbanyak latihan dan pertandingan uji coba, agar kita bisa memperkirakan kekuatan lawan-lawan kita,” sebutnya.

“Persiapan sudah maksimal dan Kami siap tempur dengan kemampuan dan kekompakan yanb ada dan optimis menang,” tambah Eko.

Di kesempatan lain  Wan Aris Munandar sebagai Ketua Komisi 1 DPRD Natuna, turut memberikan dukungan dan sekaligus menjadi sponsor Tim IPMKN- Batam.

BACA JUGA:   Emak-emak Bonceng 2 Anak Dongkol Disekat di Cikini: Saya Mau ke Suami!

Dukungan moril dan materil ini tentu menambah semangat juang bagi para pemain yang akan berlaga.

“Beliau berharap tim IPMKN-Batam semangat dan bisa menjadi juara,” ungkap Aldi.(dil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *