Pembuatan Tugu Prasasti TMMD Reguler 111, Masuk Tahap Pemasangan Bata

Batamclick.com, Pati – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 TA.2021 Kodim 0718/Pati saat ini anggota Satgas bersama warga Desa Tamansari tengah mempersiapkan Tugu Prasasti TMMD Reguler Ke-111. Kamis (8/7/2021).

Pembangunan Tugu Prasasti ini berada dilokasi sasaran fisik rabat beton jalan desa TMMD Reguler Ke -111 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati,”Tugu Prasasti ini dibangun untuk mengingat program TMMD Reguler Ke-111 hang baru mencapai 35%,” kata Komandan SSK TMMD Kapten kav Budi Karyadi, SE.

Dijelaskan Kapten Kav Budi Karyadi, SE untuk pelaksanaan pembangunan Tugu Prasasti itu sendiri dilakukan oleh TNI dan masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD. Pembangunan tugu prasasti ini juga sebagai penanda bahwa pembangunan infrastruktur dan sarana prasarana Desa Tamansari, Kecamatan jaken adalah hasil pembangunan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan oleh Kodim 0718/Pati.

BACA JUGA:   BIFZA ASC Menyabet 7 Medali Juara di Kejuaraan KIAC 2021

“Tujuan pembangunan Tugu Prasasti ini adalah agar masyarakat mengetahui bahwa pembangunan sasaran fisik di Desa Tamansari adalah pembangunan dari Program TMMD Reguler Ke-111 TA. 2021,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *