Kedekatan Anak-anak Desa Tamansari Dan Satgas TMMD Saat Bermain Layang-layang

Batamclick.com, Pati – Seiring waktu berjalannya TMMD reguler ke 111 Kodim Pati, warga desa Tamansari, Kecamatan Jaken sudah sangat akrab kesehariannya dengan anggota satgas TMMD. Begitu juga dengan anak-anak didesa tersebut, itu terlihat ketika mereka bermain layang-layang dengan gembira bersama-sama.

Disela-sela istirahat, satgas TMMD mengisi waktu istirahatnya dengan bergabung bersama anak-anak warga Dukuh Kalimati, Desa Tamansari yang tengah kesulitan menerbangkan layang layang. Serda Agus yang saat itu bermain bersama anak-anak mengatakan saat ini sedang musim angin sehingga banyak anak-anak Desa Tamansari bermain layang layang.

‘’Saya ketika Istirahat melihat anak-anak sedang mencoba menerbangkan layang-layang namun mereka tak mampu menerbangkan, sehingga saya perbaiki tali ikat layangan dan saat sudah terbang mereka berlompat kegirangan,” ucapnya, Kamis (08/07/2021).

BACA JUGA:   Satgas TMMD dan Warga Kebut Plesteran Dinding Rumah Pak Kasmo

Sementara itu Arman (11) yang bersama teman-temannya saat bermain layangan mengatakan jika layanan-layanan yang dibuatnya awalnya sulit terbang, namun setelah dibetulkan satgas TMMD dapat di terbangkan, “terimakasih pak TNI sudah bantu sempurnakan layang-layang, sehingga berhasil diterbangkan,” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *