Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap – I Dengan Ditandai Pemukulan Goong Oelh Dandim 0718/Pati

BATAMCLICK.COM, Kodim Pati – Program TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0718/Pati Tahun 2023 yang digulirkan di desa Wegil kecamatan Sukolilo dan di desa Plaosan kecamatan Cluwak hari ini resmi ditutup oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P. Kamis,(08/06/2023).

Penutupan TMMD ditandai dengan pemukulan gong serta penandatanganan naskah serah terima hasil TMMD dari Dansatgas TMMD kepada Pj Bupati Pati.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0718/Pati membacakan amanat Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Widi Prasetijono pada upacara penutupan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-116 TA 2023.

BACA JUGA:   Berdiri Kokoh Nan Elok Hasil Karya Warga Dan Ssatgas TMMD

Program TMMD merupakan salah satu upaya TNI dalam memperkuat ketahanan masyarakat sebagai potensi kewilayahan. TMMD juga dimaksudkan untuk mempercepat pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur di wilayah-wilayah yang masih sangat membutuhkan.

Program TMMD ini merupakan wujud kepedulian Kodam IV/Diponegoro untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong serta kemanunggalan antara TNI dan Rakyat dalam mengakselerasi program pemerintah yang sangat dibutuhkan masyarakat sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan bersama, hal ini sesuai dengan tema TMMD ke-116 TA 2023 yaitu “SINERGI LINTAS SEKTORAL MEWUJUDKAN KEMANUNGGALAN TNI-RAKYAT SEMAKIN KUAT”.

BACA JUGA:   Angkong Di Datangkan Lagi Untuk Mempercepat Target Betonisasi

“Saya bangga, berkat kerja sama dan kerja keras para anggota TNI-Polri, Pemda dan masyarakat, sasaran TMMD baik fisik maupun non fisik dapat tercapai,”kata Pangdam IV/Diponegoro dalam amanat tertulisnya.

Dilanjutkan  meninjau sasaran utama betonisasi jalan desa Plaosan ukuran 584 X 3 X 0,15 M, Penandatanganan prasasti serta peresmian

jalan, dilanjutkan peninjauan serta penyerahan hasil Rehab

rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *