Sewa Banyak Pengacara, Desiree Tarigan Merasa Hotma Sitompul Terpojok

BATAMCLICK.COM: Desiree Tarigan merasa suaminya, Hotma Sitompul semakin mengada-ngada dengan menuduhnya berselingkuh. Dia menyebut Hotma Sitompul sedang dalam keadaan terpojok.

Apalagi Hotma Sitompul kedapatan memakai jasa tiga tim pengacara untuk melawan dirinya yang hanya menggunakan jasa tim Hotman Paris sebagai pengacara.

“Apakah Hotma Sitompul sangat khawatir terhadap curhatan saya, sehingga melibatkan tiga kelompok pengacara untuk melawan istrinya?” kata Desiree di Polres jakarta Selatan, Rabu, (7/4/2021).

Padahal saat diusir dua bulan lalu, tak ada satu kata pun keluar dari Hotma Sitompul soal istri yang berselingkuh. Tudingan itu baru muncul saat prahara rumah tangganya menjadi perhatian publik.

BACA JUGA:   Mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo Meninggal Dunia

“Tentang perselingkuhan tidak pernah satu kata pun diucapkan atau dituduhkan oleh Hotma Sitompul selama masa perkawinan, termasuk saat saya diusir,” sambungnya.

Menurut Desiree Tarigan, tudingan Hotma Sitompul tidak mendasar. Dia menyebut sang suami sedang membuat pengalihan isu lain.

Maklum sebelumnya beredar kabar Hotma Sitompul berselingkuh dengan Mikhavita Wijaya, istri dari anak sambungnya, Bams eks Samsons.

Tak cuma itu, dia pun mengusir dan membangun pembatas rumahnya dan Desiree Tarigan. Padahal status mereka masih suami istri.

“Tuduhan fiktif dinyatakan Hotma karena terpojok dan mencoba menolong dirinya setelah dihujat dimana-mana, sehingga sengaja dibuat berita fitnah,” jelas Desiree Tarigan.

BACA JUGA:   Geger! 7 Jasad COVID-19 Hilang dari Kuburan, Liang Lahat Dibongkar

Seperti diketahui Hotma Sitompul memang memakai bantuan rekan pengacaranya di antaranya, tim Muara Karta Simatupang, Tim Pengacara Partahi Sihombing, dan Tim Pengacara Dion Y. Pongkor.

Ketiganya mengaku hadir untuk membela Hotma Sitompul yang disebut sudah diserang ranah pribadinya oleh Hotman Paris secara tidak profesional.(syt)

sumber:suaracom