Roby Menghadiri Waktu Penguatan Manajer LAM Bintan 2020-2025

BATAMCLICK.COM, Bintan – Wakil Bupati Roby Robinson menghadiri pelantikan dan pengangkatan pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Bintan periode 2020-2025 di Megat Seri Rama Bintan, Kijang, Senin (3/8/2021).

Roby mengatakan, Kabupaten Bintan sangat mengapresiasi seluruh jajaran LAM Bintan, sebagai mitra Pemerintah Daerah. Melalui kontribusi peran dan gagasan LAM Bintan yang telah memberikan banyak gagasan bagi daerah.

“Peran LAM Bintan sangat membantu Pemerintah Kabupaten, tentunya ke depan peran bersama LAM Bintan dengan Pemerintah Kabupaten harus tetap dibangun guna mendorong pembangunan kabupaten yang lebih berjaya,” ujarnya.

BACA JUGA:   Kotak Infak Dicuri Lagi, Pelaku Terekam CCTv

Sementara itu, Ketua Pengurus Bintan, Musyafa Abbas mengatakan, pihaknya sangat membutuhkan bantuan dan dukungan dari semua pihak dalam memajukan Peradaban Dunia Melayu. “Ini kepercayaan yang besar dalam memajukan LAM Bintan. Tentunya kami sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak untuk menjalankan amanah ini,” pungkasnya.

Penetapan dan penetapan susunan Pengurus dan Pengurus LAM Bintan berdasarkan Surat Keputusan nomor: SK-56 / LAM-KR / 2020 tanggal 14 Agustus 2020.

Adapun nama-nama pengelola LAM Bintan yang sudah dikonfirmasi, di antaranya Ketua Umum LAM Bintan, Datuk Mussafa Abbas dan Sekretaris SAP Datuk Syahri Bobo. Setelah nama pengurus LAM Bintan dibacakan, dilanjutkan dengan pengangkatan Kepala LAM Kepri yang diwakili oleh Sekretaris Jenderal LAM Kepri, Datuk Raja Al Hafiz.

BACA JUGA:   Kepri Ukir Sejarah Baru, Gubernur Kelima Dilantik Jokowi (KILAS BALIK 2004-2021)

Sumber: BATAMTODAY