Merry Ahmad Sakit Hati Bahas Gaji Bulanan dari Raffi Ahmad

BATAMCLICK.COM: Merry Ahmad blak-blakan mengenai gaji yang diterima dari bosnya, Raffi Ahmad. Ditanya itu, dia mengaku sakit hati.

Hal itu terlihat dalam video ‘RAFFI DIPROTES ASISTEN!!! MERRY CURHAT DARI MULAI GAJI SAMPAI SAKIT HATI!!!’ yang diunggah Rans Entertainment di YouTube.

Semua bermula saat Raffi Ahmad menyinggung soal gaji pertamanya.

“Pertama kali digaji sama gue berapa. Inget nggak lo?” kata Raffi Ahmad.

Mendengar itu, raut wajah Merry Ahmad langsung berubah. Dia sedih mengingat penghasilan yang didapat tidak seberapa.

“Nggak mau ngomong aku. Kerja dari pagi, gue kalau inget sekarang antara sakit hati sama sedih. Gue kerja dari pagi dari salat subuh sampe pagi,” ujar Merry Ahmad.

BACA JUGA:   Mourinho Kritik Bola Baru Premier League

“Seumur kerja sama dia, naik gaji cuma tiga kali,” sambungnya lagi.

Menanggapi tiu, Raffi Ahmad langsung tertawa. Suami Nagita Slavina ini berseloroh bahwa bonus yang diterima sang asisten cukup besar.

“Kan bonus gede. Mumpung di sini mau naik gaji nggak?” tawar Raffi Ahmad.

Tawaran itu disambut antusias oleh Merry Ahmad. Apalagi selanjutnya, Raffi Ahmad bertanya berapa gaji yang diterima saat ini.

“Tahu nggak, pas gue jalan sama tante Amy bukan teh Mira lagi yang megang (keuangan). Tante Amy bilang ya Allah Merry, kirain aku gaji kamu gede dari Aa,” ucap Merry Ahmad.

BACA JUGA:   Komisi I DPRD Batam Minta Pemko Serahkan Data KTP yang Dimusnahkan

“Gue nggak tahu gaji orang berapa. Ada yang pegang. Duit gue aja nggak tahu berapa. Jadi lo belum double digit?” timpal Raffi Ahmad.

“Boro,” sahut lelaki asal Madura tersebut.

Merry Ahmad menyebut bosnya memang tidak peduli dengan gaji karyawan. Host Okay Bos itu menyerahkan urusan tersebut ke tim keuangannya.

“Karena kamu nggak merhatiin asisten kamu dari pagi sampe pagi. Saya ikut off air ke luar kota duit sekantong nggak dapet apa-apa,” keluh Merry Ahmad yang disambut tawa Raffi Ahmad.

Sebagai penutup, Merry Ahmad akhirnya membongkar gaji pertama yang didapat dari Raffi Ahmad.

BACA JUGA:   Real Madrid Vs Liverpool: Eden Hazard Bisa Main?

“Gaji pertama dulu Rp 3 juta,” tandasnya.(syt)

sumber:suaracom