Kaesang Klarifikasi, Sudah Minta Putus Baik-Baik dengan Felicia Tissue

BATAMCLICK.COM: Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep buka suara soal isu ghosting terhadap Felicia Tissue. Kaesang mengaku sudah mengakhiri hubungannya dengan Felicia secara baik-baik sejak awal tahun ini.

“Jadi gini mas, aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari,” kata Kaesang dalam sebuah video yang diterima Suara.com, Senin (8/3/2021).

Namun, respons Felicia Tissue justru mengejutkan. Ia disebut tak terima (diputus) dan balik memaki-maki Kaesang.

“Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki,” sambungnya.

Namun, Kaesang memilih diam. Oleh kerena itu ia kecewa saat tahu kabar hubungannya menjadi viral se-Indonesia. Padahal, hal itu urusan pribadi yang tak pantas diumbar.

BACA JUGA:   Juventus Disebut Tim yang Memalukan

“Ya gimana ya mas, itu kan masalah pribadi. Ngapain to diumbar-umbar,” ungkap Kaesang kecewa.

Di ujung video yang berdurasi 56 detik ini, usai bicara, “Yowis lah aku diem aja”. Pasrah, Kaesang beranjak meninggalkan wawancara.

Putus hubungan Kaesang dan Felicia ini diketahui heboh di media sosial sejak kemarin. Kehebohan terjadi karena Ibu Felicia me-mention akun media sosial Presiden Jokowi dalam curhatnya di media sosial.

Kaesang Pangarep dikabarkan melakukan ‘ghosting’ kepada putrinya. Putra bungsu Jokowi ini disebut malah gandengan baru, Nadya Arifta.

Ibu Felicia Tissue, Meilia Lau pun viral usai melampiaskan kemarahannya pada Kaesang Pangarep dan juga Nadya Arifta. Ia tak menyangka, hubungan sang putri yang dibina lima tahun bersama Kaesang berakhir sia-sia.

BACA JUGA:   Mason Mount Berputar dengan Indah

Bahkan di media sosial, Meilia Lau blak-blakan menitipkan pesan kepada Nadya Arifta untuk Kaesang Pangarep. Isinya, meminta agar mobil sang putri dikembalikan.(syt)

sumber:suaracom