Subaru Luncurkan Mobil Edisi Terbatas Crosstrek 50 Years AWD

Batamclick.com, Batam – Subaru meluncurkan mobil edisi terbatas, Crosstrek 50 years all-wheel drive edition. Mobil tersebut hanya ada satu di Batam, Kepulauan Riau dan total 15 di Indonesia.

Peluncuran ini diadakan di Atrium Grand Batam Mall, Kota Batam, Kepulauan Riau, sekaligus merayakan 50 tahun perjalanan panjang core technology All-Wheel Drive (AWD) dengan tema Subaru DriveFest.

Subaru DriveFest pertama digelar di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. Subaru Indonesia mengakhiri perayaan Subaru Drivest 2023 di kota Batam, mulai dari 6 November hingga 12 November 2023.

Selain memperkenalkan Crosstrek edisi terbatas, Subaru juga meluncurkan mobil berjenis SUV Outback.

“Sejak diperkenalkannya Subaru Leone 4WD Estate Van pada September 1972, Subaru telah memproduksi lebih dari 21 juta kendaraan AWD di seluruh dunia hingga hari ini,” kata Chief Executive Officer, Arie Christopher, Selasa (07/11).

BACA JUGA:   Semangat Kebersamaan Akan Hasilkan Bangunan Yang Sempurna

Arie menjelaskan, fitur paling khas dari Symmetrical AWD Subaru adalah drivetrain yang ditata secara simetris dipasangkan dengan mesin boxer dengan konfigurasi horizontal.

“Kombinasi low center gravity yang secara natural hadir dari mesin boxer dan keseimbangan bobot superior dari drivetrain simetris memaksimalkan stabilitas dan traksi di semua lingkar roda, tawarkan performa berkendara yang luar biasa dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan,” kata dia.

Kombinasi teknis tersebut telah membawa brand Subaru sangat dekat dengan kalimat “Symmetrical All-Wheel Drive” secara alami dengan semua keunggulannya baik di medan on-road maupun off-road.

BACA JUGA:   Ketua OKK Nasdem Batam Bantah Rudi-Amsakar Retak

“Memberikan rasa “enjoyment and peace of mind” kepada pengemudi maupun penumpang,” kata dia.

Sementara itu, General Manager Marketing & Public Relations, Subaru Indonesia, Ismail Ashlan, juga menjelaskan, ubaru Crosstrek edisi terbatas ini mengikuti spirit “Fit Any Adventure” dengan ubahan di eksterior dan interior yang maskulin.

“Adventurous, dan tawarkan eksklusifitas melalui ketersediaan unitnya yang terbatas,” kata dia.

Menurutnya, compact SUV dengan Symmetrical All Wheel Drive ini hadir dengan tampilan eksterior yang gagah.

“Pelek crystal black finish yang dipadukan dengan ban all-terrain untuk traksi yang lebih baik di semua permukaan khususnya light off-road,” kata dia.

BACA JUGA:   Keluarga RA datangi TKP untuk lihat CCTV

Aero railbars yang profile pipih mementingkan aerodinamika serta estetika, dan emblem 50 tahun All Wheel Drive yang melambangkan eksklusifitas.

“Di bagian interior kendaraan ini hadir dengan Alpine Premium Sound System 240 watt amplifier yang powerful dan headrest dengan logo SUBARU 50 YEARS S-AWD,” kata dia.

Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition tersedia secara terbatas sebanyak 15 unit untuk Indonesia dan diperkenalkan dengan harga Rp450.500.000 untuk di Batam dan Subaru Outback 2.5i-TOURING EyeSight dengan harga Rp.629.500.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *