Lanal Batam Bersama Jalasenastri Cabang 5 Berbagi Tali Asih di Panti Asuhan An Nur

Batamclick.com, Batam – Dalam rangka berbagi kasih dibulan suci ramadhan Pangkalan TNI AL (LANAL) Batam melakukan kegiatan Baksos memberikan bantuan berupa sembako kepada Yayasan Panti Asuhan An Nur bertempat di Yayasan An Nur pantai Melur Kel. Sijantung, Kec. Galang kota Batam, Kamis (6/5/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Jalasenastri Cabang 5 Korcab IV DJA I Pangkalan TNI AL (Lanal) Batam, yang di pimpin langsung oleh Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (P) Sumantri K.M.M

Dalam sambutannya Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (P) Sumantri K.M.M Kami datang kesini selain menjalin tali asih, kita juga menjalin silaturahmi dan keakraban.

BACA JUGA:   Amsakar Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 Melalui Siaran Udara

Sumantri juga berpesan agar para pengurus yayasan mendidik anak anak sedini mungkin sesuai dengan ajaran agama islam dan menjadikan anak anak yang sholeh dan beriman.

” Kita hidup berdampingan dengan agama lain, wajib juga untuk diajarkan bagaimana toleransi terhadap umat beragama, agar bisa tercipta kerukunan hidup yang indah,” ujar Sumantri.

Dalam kegiatan tersebut Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Sumantri K.M.M Memberikan langsung bantuan berupa paket sembako dan uang tunai secara simbolis kepada Ujang selaku pengurus Yayasan Panti Asuhan An Nur.

BACA JUGA:   Rudi Sambut Pangdam Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin

Sementara Ujang Pengurus Yayasan Panti Asuhan An Nur sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan.

” Saya ucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan Lanal Batam, Saya sangat terharu bapak sudah mau turun langsung kesini,” tutur Ujang.