Polemik Harta Warisan Lina, Teddy Minta Rp 750 Juta ke Rizky Febian

BATAMCLICK.COM: Perebutan harta warisan antara anak-anak komedian Sule, yakni Rizky Febian dan Putri Delina dengan Teddy Pardiyana, suami dari almarhum ibu mereka, Lina Jubaedah, belum berakhir. Kekinian, Teddy disebut minta Rp 500 juta sebagai jatah dari warisan Lina.

“Pak Teddy minta harta segala macam, Pak Teddy minta Rp 500 juta,” kata kuasa hukum Rizky Febian, Fery Hudaya, ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (6/3/2021).

Bukan cuma itu, menurut Fery, Teddy juga minta Rp 250 juta. Teddy berdalih, Lina sewaktu masih hidup pernah berjanji kepadanya.

BACA JUGA:   HMR & Marlin Kompak Puji Peran Ketua RT/RW: Batam Begini karena Peran Bapak & Ibu 

“Dia juga minta Rp 250 juta. Karena janji almarhumah untuk umroh beberapa orang,” ujar Fery.

Sehingga total duit yang diminta Teddy dari Rizky Febian senilai Rp 750 juta.

Soal janji Lina ini, Rizky Febian tak akan percaya begitu saja. Fery lebih dulu bakal minta bukti pada Teddy.

“Kami pertanyakan soal itu. Nanti kami lihat terkait janji almarhumah, kalau ada saksi akan kami jalankan,” kata Fery.

Minggu (7/3/2021), Rizky akan bertemu dengan Teddy di Bandung, Jawa Barat. Fery mengatakan semua akan dibahas dalam pertemuan tersebut.

BACA JUGA:   Kepri Siap, Johor Siap, Tinggal Tunggu Waktu Gerbang Wisata Dibuka Kembali

Selain soal harta warisan, Teddy diakui Fery juga mau mengungkit laporan kematian Lina Jubaedah di Polrestabes Bandung yang dibuat Rizky dulu.

Seperti diketahui, bibit perseteruan anak-anak Sule dengan Teddy berawal saat Lina Jubaedah meninggal dunia. Ketika itu, Rizky menilai ada yang janggal dari kematian sang bunda sehingga membuat laporan di Polrestabes Bandung.

Menindaklanjuti laporan Rizky, polisi sampai membongkar makam Lina untuk melakukan otopsi. Hasil pemeriksaan, Lina dinyatakan meninggal karena sakit, bukan dibunuh.

Masalah belum selesai. Kali ini perseteruan mereka terkait harta warisan Lina. Teddy merasa B, anak dari pernikahannya dengan Lina tak diperhatikan jatah warisannya.(syt)

BACA JUGA:   Titik Akhir Pengecoran Jalan Masih Dikerjakan Tim Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *