Jennie BLACKPINK Dihina, Fans Murka & Tagar #LeaveJennieAlone Trending

BATAMCLICK.COM: BLINKS sebutan untuk penggemar BLACKPINK tengah murka sejadi-jadinya di media sosial. Pasalnya, ada beberapa orang yang melemparkan hinaan pada Jennie. 

Penghinaan ini bermula ketika sebuah akun Twitter membuat forum diskusi online Space yang diduga bermaksud untuk menjatuhkan Jennie.

Bahkan dalam forum diskusi online tersebut diduga terdapat banyak penggemar dari idol lainnya yang juga berusaha untuk melakukan hinaan terhadap Jennie.

Hinaan yang diterima idola berusia 26 tahun ini menggunakan kata-kata yang merujuk perilaku sensualitas seorang wanita atau slut shamming.

Tidak hanya itu, banyak penggemar yang menghina hubungan Jennie dan G-Dragon. Hal ini pun tentu membuat banyak penggemar Jennie dan BLACKPINK geram.

BACA JUGA:   Hazard Akan Tebus Peforma Buruknya Selama Di Madrid

Mereka akhirnya meramaikan tagar #LeaveJennieAlone dan meminta para haters berhenti menghina Jennie.

Beberapa penggemar juga sudah mengirim surel kepada YG Entertainment yang berisi pelaporan atas tindakan hinaan yang dilakukan oleh para haters terhadap Jennie.

“Semua hinaan yang didapat Jennie sangat menjijikan. Jennie tidak pantas menerima ini. Silakan lanjutkan pelaporan! #LeaveJennieAlone” tulis seorang penggemar.

“Di space itu mereka menghina Jennie, jelekin Jennie dengan ngatain Jen have sx sama banyak cowok lah,” terang akun @kapansaya.

“Para penggemar yang mempermalukan jennie dan mengatakan hal-hal yang paling keji tentang dia: HARGAI JENNIE #LeaveJennieAlone,” tulis akun @fiimsn***.(syt)

BACA JUGA:    Didampingi Unsur Forkopimda, Wagub Marlin Potong Tumpeng HUT Ke-7 SMSI Kepri

sumber:insertlive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *