Warga Tanjungbuntung Keluhkan Anak-anak Nongkrong  Hingga Larut Malam di Jalan Golden Prawn

Batamclick.com, Batam – Warga Tanjungbuntung mengharapkan Polsek Bengkong bisa memberikan efek jera kepada para remaja atau anak-anak yang nongkrong hingga larut malam. Hal itu disampaikan saat kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas yang digelar Polsek Bengkong bersama perwakilan warga Kelurahan Tanjungbuntung, Jumat (6/10/2023).

Rusdianto, salah satu warga mengatakan, adanya kegiatan ini sangat membantu warga untuk menyampaikan keluhan khususnya yang berkaitan dengan kamtibmas. 

“Pada sore hingga malam hari, masih banyak anak-anak nongkrong di jalan raya Golden Prawn. Mereka sering mengendarai sepeda motor beriringan yang mengganggu pengendara lain,” keluhnya.

BACA JUGA:   Ibu Nagita Slavina Bagi-Bagi Apartemen, Netizen Sibuk Sindir Sosok Ini

Selain itu, juga masih ditemukannya kejadian pencurian sepeda motor, sehingga diharapkan Polsek Bengkong meningkatkan patroli di pemukiman warga.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Bengkong Iptu Doddy Basyir, SH, MH, mengatakan, untuk menghindari pencurian sepeda motor pihaknya mengimbau agar kendaraan menggunakan kunci ganda, parkir di tempat yang aman serta kalau bisa rumah dilengkapi CCTV.

“Selain itu agar perangkat RT/RW untuk meningkatkan siskamling di lingkungan perumahan masing-masing. Kami melalui Unit Reskrim juga telah berhasil menangkap komplotan pencuri sepeda motor yang beraksi belasan kali di Bengkong. Ini menjadi bentuk upaya penindakan kami menjawab keluhan masyarakat,” jelas Doddy.

BACA JUGA:   Rumah Asmuri Sudah Berdiri Kokoh

Disamping itu, pihaknya bersama pengelola kawasan Golden Prawn, rutin melakukan patroli untuk mencegah anak-anak nongkrong dan bala liar di daerah tersebut.

“Sekarang ini kami tidak membiarkan lagi anak-anak berkumpul hinggalarus malam di kawasan tersebut. Jika kedapatan akan langsung dibuburakan,” tegas Doddy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *