Polsek Sekupang Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Jumat Curhat

Batamclick.com, Batam – Kanit Binmas Polsek Sekupang Polresta Barelang Aiptu Luqman mendengar berbagai keluhan masyarakat secara langsung melalui Program Jumat Curhat Kamtibmas di warung kopi Queen Culinery Tiban Impian Kelurahan Tiban Baru Kecamatan Sekupang, Jumat (06/10/2023).

Kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” itu untuk mendengarkan berbagai macam keluhan dan masukan dari warganya serta Penyampaian informasi terkait masalah pelayanan kepolisian maupun seputaran tugas-tugas kepolisian ditengah masyarakat.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Sekupang AKP M. Rizky Saputra, S.T.K., S.I.K., M.Si.mengatakan, kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan innovasi dan Perintah Lansung dari Bapak Kapolri untuk bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat.

BACA JUGA:   Peran Pemuda Desa Tamansari Dalam Program TMMD Sasaran fisik Pengecoran Jalan

“Masyarakat bisa memberikan sejumlah aduan dan masukan di acara Jumat Curhat tersebut, menyampaikan keluhan yang terjadi di seputaran tempat tinggal mereka khususnya wilayah hukum Polsek Sekupang,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *