Bunda Marlin: Perbuatan Baik yang Kita Lakukan akan Bergema di Keabadian 

UNTUK GENERASI HEBAT: Bunda Marlin foto bersama anak-anak di acara penyerahan bantuan paket sembako untuk masyarakat dari Indomaret dan Bebelac, di Kantor Lurah Tanjungsengkuang, Batuampar, Kota Batam, Jumat (6/10/2023) pagi.

Batamclick.com, Tanjungsengkuang – Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, meyakini pada kebaikan terhadap sesama manusia dapat mengubah dunia ini menjadi tempat yang lebih baik.

Kesan itu ia sampaikan di acara penyerahan bantuan paket sembako dari Indomaret dan Bebelac untuk masyarakat, di Kantor Lurah Tanjungsengkuang, Batuampar, Kota Batam, Jumat (6/10/2023) pagi.

Untuk itu, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini, mengajak masyarakat meninggalkan jejak-jejak kebaikan. Seperti peduli, berbagi dan membantu masyarakat. Karena hal ini kelak akan terus dikenang.  

BACA JUGA:   Oknum Polisi Ditangkap Gegara Terlibat Narkoba

“Hidup itu membuat kenangan. Jadi berbuat baiklah, nanti kebaikan-kebaikan kita akan dikenang,” ajak Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Batam ini.

Tak lupa Marlin berterima kasih atas terjalinnya kolaborasi antara Indomaret dan Bebelac yang memberi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Hal itu semua akan memudahkan orang tua dalam mewujudkan generasi hebat dari Kepri, berkat asupan gizi terbaik untuk anak-anak mereka. “Karena merekalah pemilik masa depan,” kata Marlin.

Marlin berharap, program peduli dan berbagai seperti Indomaret dan Bebelac ini dilakukan berkesinambungan. Sebab sangat dibutuhkan masyarakat.

BACA JUGA:   Tiga Warga Keracunan Gadung, Satu Tewas

“Semoga ini bukan yang pertama dan terakhir. Terus dilanjutkan ke depannya, terima kasih,” kata istri Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR) ini. 

Upaya ini juga sebagai dukungan kepada pemerintah untuk mencegah dan menurunkan angka stunting atau tengkes. Di Kepri, angka stunting termasuk yang terendah dan berada pada papan atas provinsi yang terbaik.