Nuvasa Bay, Kota Impian itu kini telah Wujud

BATAMCLICK.COM: Nuvasa Bay, pemukiman elit di kawasan wisata terpadu itu terus digesa pembangunannya. Kota impian yang lengkap dengan semua wahana kebutuhan penghuninya itu, kini telah terwujud.

Di atas area 228 hektare di Nongsa, Batam, Kaina, tower pertama apartemen Nuvasa Bay sudah ditempati.

“Sudah 97 persen laku terjual, tinggal 8 kamar saja lagi yang tersisa,” ungkap Raichan Bohari, Head of Sales & Promotion Batam – Sinar Mas Land.

Kaina merupakan satu dari tiga tower apartemen yang dibangun pada tahap pertama ini. Di sebelah Kaina, pembangunan tower apartemen kedua, yang diberi nama Kalani pun sudah hampir selesai.

Menurut Raichan Bohari Bohari, pihaknya menargetkan akhir tahun ini, Kalani Apartemen sudah diserah terimakan kepada para pemiliknya.

BACA JUGA:   Rudi Apresiasi Baznas Berbagi untuk Tenaga Honorer Disdik

“70 persen sudah terjual, dan akan kita serahterimakan pada pemiliknya akhir tahun ini,” jelasnya.

Usai menyelesaikan pembangunan Kaina dan Kalani, selanjutnya Sinar Mas Land sebagai pengembang kawasan pemukiman elit ini, akan segera membangun tower ketiga, yang lebih besar dan lebih tinggi.

Manajemen Nuvasa Bay memaparkan progres pembangunan kawasan elite itu.

Selain itu, pihaknya juga menawarkan The Nove, yang merupakan kavling siap bangun dan rumah tapak.

“Viewnya itu lapangan golf Palm spring, jadi pasti akan sangat nyaman dan asyik bermukim di sini,” tambah Raichan Bohari.

Nuvasa Bay didesain dengan konsep tempat tinggal sambil berlibur dengan pemandangan pantai dan laut yang menakjubkan.

Penghuni juga dapat menikmati pemandangan hutan bakau dan pemandangan cityscape Singapura dari lapangan Palm Springs Golf yang merupakan lapangan golf terbaik dan terbesar di Batam.

BACA JUGA:   Artikel: Hingga Pecalang  Sukseskan KTT G20

Kawasan ini dilengkapi dengan fasilitas Sea Forest Adventure Park, sebuah taman rekreasi terapung, di atas lahan sebesar 10 hektare.

Proyek ini dibuat menjadi taman rekreasi dan edutainment yang berfokus pada alam dan aktifitas outdoor.

Bahkan Nuvasa Bay memiliki pantai terindah, terbersih dengan pasir putih yang berkilau sepanjang lebih dari 2 kilometer.

Nuvasa Bay juga terintegrasi dengan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yakni Nongsa Digital Park, area ini akan dikembangkan menjadi ‘Jembatan Digital’ yang menghubungkan Indonesia dan Singapura serta negara-negara lainnya.

Nongsa Digital Park juga sebagai kawasan ekonomi digital untuk menarik perusahaan-perusahaan digital dan teknologi domestik maupun internasional untuk berinvestasi di Indonesia, khususnya kota Batam.
Kawasan hunian di Nuvasa Bay memiliki kemudahan akses, yakni hanya 30 menit dari pusat kota Batam, 30 menit dari dan menuju Singapura melalui Nongsapura Ferry Terminal yang berada di area sekitar Nuvasa, serta 20 menit dari dan menuju bandar udara internasional Hang Nadim Batam.

BACA JUGA:   Amsakar Sambut Baik Rencana Tour Atase Negara Sahabat

Bagi anda yang ingin memiliki hunian berkelas, elite dan sangat-sangat nyaman, langsung saja datang ke Nuvasa Bay, selagi tersedia, apalagi saat ini sedang ada promo ganda, beli satu unit di Nuvasa Bay, bonusnya berlipat-lipat ganda. (bos)