HMR & Marlin Serahkan Piala kepada Juara Turnamen Voli Wali Kota & Ketua GOW Batam

BATAMCLICK.COM: Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), dan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam Hj Marlin Agustina, menyerahkan piala kepada pemenang Turnamen Voli Piala Bergilir Wali Kota Batam, dan Piala Bergilir Ketua GOW Kota Batam, Tahun 2023, Minggu (6/8/2023).

Dalam ajang ini, Tim Voli Putri, Srikandi PGRI dan PKK Kecamatan Bulang B, sukses menjadi juara. Adapun secara keseluruhan, turnamen ini diikuti 74 tim yang terbagi dua kategori.

Tim Srikandi PGRI juara di kategori U 30-39 usai mengalahkan Tim voli Wanita Islam. Sementara, tim PKK Kecamatan Bulang B sukses menundukkan tim Pikori BP Batam, pada kategori U 40-50, di laga final yang dihelat di Fasum Wahana Bakti Pemda 2 Buliang, Batuaji.

BACA JUGA:   Vaksin Massal Partai Gerindra Kepri Disaksikan Langsung Sekjen Muzani

Untuk pemenang, secara berurut pada kategori U 30-39 yakni Srikandi PGRI, Wanita Islam, Ika Bhayangkari, Pikori BP Batam, Kecamatan Bulang, dan Kecamatan Sekupang.

Sementara, kategori U 40-50 secara berurut yakni PKK Kecamatan Bulang B, Pikori BP Batam, IKBM, PKK Mekar Sekupang, Srikandi Kijang Perantauan, dan Igornas Batam.

𝗛𝗠𝗥 & 𝗠𝗮𝗿𝗹𝗶𝗻 𝗔𝗽𝗿𝗲𝘀𝗶𝗮𝘀𝗶 𝗣𝗲𝗺𝗲𝗻𝗮𝗻𝗴

Wali Kota Batam HMR, mengucapkan selamat kepada para juara. Ia berharap, turnamen tersebut makin mempererat hubungan antara organisasi wanita di Kota Batam.

“Selamat bagi para juara, semoga ke depan turnamen ini terus dihelat dan menjadi wadah mempererat silaturahmi dan menggalakkan olahraga, khususnya voli,” ujarnya.

BACA JUGA:   Barcelona Lupa Cara Bikin Gol?

Ia mengapresiasi turnamen tersebut sukses terlaksana dengan baik dan sportif sejak digelar mulai 11 Juni 203 lalu. “Mari terus geliatkan event-event olahraga dengan terus menjunjung tinggi sportivitas,” pesannya.

Sebelumnya, Ketua GOW Kota Batam, Marlin Agustina yang juga Wakil Gubernur Kepulauan Riau, berharap melalui event olahraga ini dapat mempererat silaturahmi dan kekompakan masyarakat Kota Batam untuk dapat terus menjaga kota ini aman, nyaman dan damai.

“Mudah-mudahan dapat kegiatan ini memberikan manfaat bagi kita semua, mempererat tali silaturahmi dan bersatu padu untuk Kota Batam,” kata Marlin.

BACA JUGA:   Demoralisasi Pejuang HAM dalam Kasus Kopsa-M Riau dan PTPN V

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Batam Zulkarnain mengatakan, turnamen olahraga voli Piala Bergilir Wali Kota Batam & Piala Bergilir Ketua GOW Kota Batam merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahun.

“Alhamdulillah tahun ini jumlah pesertanya bertambah. Tahun lalu diikuti 64 tim dan tahun ini 74 tim,” kata Zulkarnain. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *