Swiss-Belhotel Harbour Bay kembangkan “Resort within City” di Batam

Batamclick.com, Batam – Swiss Belhotel Harbour Bay, Batam, hotel bintang 4 bertaraf internasional yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International mengembangkan salah satu propertinya di Batam. dengan melakukan perluasan hotel Swiss-Belhotel Harbour Bay dan renovasi gedung eks-Harbour Bay Mall yang berada tepat di sebelah hotel. Pengembangan sarana dan fasilitas hotel dilakukan untuk mendukung kegiatan bisnis dan wisata di kota Batam ini.

Konsep yang diterapkan dalam pengembangan Swiss-Belhotel Harbour Bay ini adalah “Resort within City”, yang diperkirakan akan rampung sekitar akhir tahun 2023.

“Dengan dilakukannya perluasan ini nantinya Swiss-Belhotel Harbour Bay akan menambah 140 kamar, beberapa ruang meeting, ballroom dan perluasan F&B outlet dengan konsep baru. dimana sebagian besar kamar yang baru nanti akan dilengkapi dengan teras dan beberapa fasilitas tambahan lainnya, termasuk All Day Dining Restaurant, Lobby Bar, Pool Bar, Spa, Beauty Salon, Children Playground dan Kolam Renang yang nanti diharapkan akan menjadi salah satu kolam renang yang terbesar di kota Batam, sehingga tamu yang menginap disini nantinya dapat merasakan suasana resor di tengah kawasan bisnis Harbour Bay, Batam,” ungkap Denny Jatnika Selaku Batam Cluster General Manager Swiss-Belhotel International.

BACA JUGA:   Wakapolresta Barelang Hadiri Upacara Renungan Suci Memperingati HUT RI Ke-76

Berada di kawasan bisnis, Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam menjadi salah satu pilihan utama untuk keperluan bisnis, meeting, konferensi, pameran berskala nasional maupun internasional dan juga cocok untuk wisatawan domestik atau mancanegara karena lokasinya yang strategis hanya sekitar 45 menit dari Singapura dengan ferry.


Batam merupakan salah satu kota bisnis yang memegang peranan penting di Indonesia karena letaknya yang strategis dan berbatasan langsung dengan Singapura dan Malaysia serta berada di jalur pelayaran internasional, menjadikan Batam sebagai magnet bagi industri perdagangan nasional maupun internasional.

BACA JUGA:   Satpolair Polresta Barelang Bagikan Beras Kepada Nelayan Dan Masyarakat Pesisir Kota Batam