Marlin Blusukan ke SMPN di Empat Kecamatan, Bantu Solusi soal PPDB

Batamclick.com, Batamcenter – Selaku Bunda Literasi, serta Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Batam, Hj Marlin Agustina tergerak membantu tugas Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), memberi solusi soal Penerimaan Peserta Didik Baru yang tak tertampung di SMP Negeri.

Karena itu, sepanjang hari ini, Rabu (5/7/2023), Marlin yang juga Wakil Gubernur Kepulauan Riau ini, blusukan bersama Sekretaris Daerah Kota Batam yang juga Plh Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam H Jefridin, bertemu orang tua di beberapa SMPN di Kota Batam.

Yang pertama Marlin bersilaturahmi di SMPN 9, Sagulung. “Kami mohon untuk diberikan solusi yg terbaik bagi anak anak kami yang belum tertampung. Kami mohon Bu, anak-anak kami sangat bersemangat untuk sekolah dan belajar,” kata Aryani.

BACA JUGA:   PBSI buka suara terkait cedera Meilysa Trias Puspitasari

Marlin langsung memberikan solusi-solusi terbaik. Intinya adalah, para calon siswa bisa melanjutkan pendidikan mereka. Masalah terpecahkan! 

Setelah dari Sagulung, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini, melanjutkan pertemuan bersama orang tua calon siswa di SMPN 20 di Kecamatan Sekupang. 

Dari Sekupang, Marlin bergerak ke SMPN 54 Seibeduk. Selanjutnya, titik akhir pertemuan dengan orang tua murid dilakukan di SMPN 43, di Kecamatan Batamkota. Pada pertemuan ini, hadir langsung Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR).

“Nanti rombongan belajarnya jadi 40 per kelas, dari seharusnya di bawah itu,” kata Marlin yang langsung disambut kata setuju dari orang tua murid. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *