Wujud Kepedulian, Kapten Inf Jurizal Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Para Janda Kurang Mampu

Cilacap – Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan dalam mendukung masyarakat yang membutuhkan, Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf Jurizal dan Ketua Persit KCK Ranting 07 Koramil 06/Kesugihan Ny. Jurizal memberikan bingkisan Lebaran untuk para janda yang tidak mampu di Wilayah Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jumat (05/04/2024).

Dalam semangat kepedulian dan solidaritas, Danramil 06/Kesugihan bersama dengan anggota dan Persit memberikan bingkisan kepada Ibu Manisah (87), Ibu Wagem (76), Ibu Marsiah (74) dan Ibu Warsilah (90) bingkisan Lebaran yang diberikan berisi bahan makanan pokok dan kebutuhan sehari-hari lainnya. Program ini bertujuan untuk meringankan beban hidup para janda telah kehilangan pasangan dan tidak memiliki dukungan finansial yang memadai.

Kapten Inf Jurizal mengatakan bahwa, kami merasa terpanggil untuk membantu sesama, terutama mereka yang berada dalam situasi sulit seperti para janda yang kurang mampu.

BACA JUGA:   Berwisata Di Area Persawahan Menikmati Jalan Baru Program TMMD

“Semoga bantuan ini dapat membawa sedikit keceriaan dan kehangatan di momen menyambut Idul Fitri 1445 H,” tegas Danramil.

Program bingkisan Lebaran ini merupakan salah satu dari berbagai kegiatan kemanusiaan yang rutin diselenggarakan oleh Danramil 06/Kesugihan sebagai wujud nyata dari komitmen mereka untuk membantu memperbaiki kondisi sosial di wilayah ini.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mendukung program ini, semoga semangat kebaikan dan kepedulian ini dapat terus berkembang dan menginspirasi kepada yang lain untuk turut serta dalam membantu sesama.

BACA JUGA:   Berbekal Pelatihan Dan Pengalaman Kopda Rosmadi Menjadi Operator Molen Handal

(ss)