Berbagi Kebahagiaan Kodim 0703/Cilacap Berbagi Takjil

Cilacap – Dalam semangat kebersamaan dan solidaritas di bulan suci Ramadhan 1445 H, Kodim 0703/Cilacap menggelar  program “Berbagi Takjil” bertempat di Depan Makodim Jl. Jenderal Sudirman No. D1 Cilacap, Jumat (05/04/2024).

Kapten Cba Gunawan Wisasmita, SH., selaku Pasiter Kodim 0703/Cilacap mengatakan bahwa program ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang berpuasa dengan menyediakan takjil secara gratis. Takjil tersebut diberikan kepada para pejalan kaki, pengendara motor, dan masyarakat umum yang membutuhkan, sebagai wujud kepedulian dan dukungan dari Kodim 0703/Cilacap.

“Kegiatan Berbagi Takjil ini juga merupakan bagian dari upaya Kodim 0703/Cilacap dalam memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat serta mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Semangat kerja Tim Satgas TMMD Tidak pernah Kendor

Kodim 0703/Cilacap sangat bersemangat untuk menyelenggarakan program Berbagi Takjil ini karena kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dan mendukung masyarakat dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan.

“Program Berbagi Takjil akan terus berlangsung hingga akhir bulan Ramadhan 1445 H ini,” Imbuh Pasiter.

(ss)