Wagub Marlin Tanamkan Pentingnya Sikap Sportif & Berpikir Positif dalam Kehidupan

BATAMCLICK.COM: – Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, kembali menanamkan sikap sportif dan berpikir positif kepada masyarakat dalam menjalani kehidupan ini.

Hal tersebut disampaikannya saat menutup Turnamen Bola Voli Antar-Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga Se-Kecamatan Sagulung, di Fasum Perum Aviari Gorden, Kelurahan Sungailangkai, Sagulung, Kota Batam, Minggu (5/3/2023) petang.

“Tetap sportif dan berpikir positif. Jangan menebar kebencian dan melempar fitnah,” poin Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini, didampingi Camat Sagulung Muhammad Hafiz serta seluruh lurah di kecamatan tersebut.

BACA JUGA:   Sambut Hari Lahir PKB ke 23, Hendrik Bagi Bagi 500 Kg Beras

Menurutnya, apapun aktivitas dan kegiatan sehari-hari, sikap sportif dan berpikir positif itu penting diterapkan dan terus dipupuk dalam setiap langkah kehidupan.

Khusus dalam kegiatan yang mempertemukan para kader ini, dengan sikap sportif yang kuat maka akan tercipta kompetisi yang berkualitas.

Event seperti ini pun, kata Marlin, akan memperkuat silaturahmi dengan sesama. Bahkan kegembiraan pun otomatis didapat.

“Dengan berolah raga, badan menjadi sehat. Ingat, di dalam tubuh yang kuat ada jiwa yang sehat. Ada pikiran yang positif,” jelasnya.

Selanjutnya Ketua Persatuan Istri Karyawan Badan Pengusahaan Batam (Pikori BP Batam) ini berterima kasih, karena kader-kader Posyandu dan Kelurahan Siaga terus menebar manfaat untuk masyarakat.

BACA JUGA:   Para Petinggi Pemko Batam Disuntik

Mengingat peran mereka sangat penting dalam mewujudkan generasi sehat, cerdas. Termasuk dalam menurunkan dan menekan angka stunting.

“Tetap berjuang dan semangat untuk mewujudkan masyarakat sehat,” ajak istri Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR) tersebut.

Di tengah gerimis, Marlin tampak berbaur dengan para kader dan masyarakat Sagulung. Antusiasme kader dan masyarakat bertambah saat Marlin naik ke panggung memberi sambutan. Terlebih saat menyemangati enam tim yang belum berhasil dalam turnamen ini. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *