Rudi Apresiasi Kerukunan Beragama di Batam, Modal Besar Dukung Pembangunan

Batamclick.com, Wali Kota Batam Muhammad Rudi menghadiri Pesta Bona Taon Punguan Raja Sitompul di MB2 Batam Center, Minggu (5/3/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung sukacita dan penuh rasa kekeluargaan, yang hadir dalam kebahagiaan. Rudi berharap kehadiran dirinya juga menambah rasa kebahagiaan tersebut.

“Kebahagiaan adalah hal yang kita dambakan dalam hidup, kalau tak bahagia rasanya ada hal yang menganggu,” sebut dia.

Menurutnya, kerbersamaan dan rasa bahagia harus terus ada. Maka dari itu, berbagai upaya dilakukan oleh dirinya dalam membangun Batam.”Apalagi kota yang kita cintai ini, akan dibangun jadi kota modern,” imbuhnya.

BACA JUGA:   Haru dan Bahagia, Marlin Bagi-bagi Beras untuk Warga Rempangcate

Ia mengungkapkan, bahwa Kota Batam merupakan daerah urutan ketiga kota yang ramah untuk didiami.

Lanjut dia, capaian ini akan lebih baik lagi mengingat kompaknya warga Batam mendukung pembangunan. “Kalau mau jadi yang nomor satu tidak sulit. Bagaimana caranya? mewujudkan Batam Kota Modern, maka semua untuk dukung ini akan kami penuhi,” papar dia.

Tak lupa Rudi mengapresiasi, kerukunan yang telah terjalin selama ini di Kota Batam. Ia menyebutkan, kehidupan beragama di Batam sangat bagus sekali.

“Batam kategori yang paling baik, mari kita jaga ini. Jangan ada gesekkan sedikitpun,” kata dia.

BACA JUGA:   Berikan Pengabdian Terbaik untuk Bangsa dan Negara

Secara khusus ia juga berharap ini kepada Keluarga Sitompul Batam. Hematnya, segala hal memang harus dicegah dari sejak dini. Membina kerukunan demi Batam yang lebih baik lagi.

“Saya sudah diberikan marga sebetulnya, menantu saya siregar, saya harahap. Artinya saya bagian dari bapak ibu semua , warga sumut,” pungkas Rudi, disambut tepuk tangan yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *