Sinopsis Ikatan Cinta 6 Maret 2021: Apakah Al Bisa Temukan Andin?

BATAMCLICK.COM: Sinopsis Ikatan Cinta 6 Maret 2021 kali ini masih bercerita seputar hilangnya Andin di Bandung. Apakah Al bisa menemukan istrinya?

Para pecinta sinetron Ikatan Cinta tentu semakin dibuat penasaran, kenapa Andin tiba-tiba hilang. Al dan Papa Surya sangat mencemaskan keberadaan Andin yang tak kunjung ditemukan. Akankah Andin ditemukan dalam keadaan baik-baik saja? Berikut ini bocoran Ikatan Cinta 6 Maret 2021 yang menarik untuk disimak.

Andin Jatuh ke Jurang

Karena tidak kunjung ditemukan, akhirnya Al dan Papa Surya lapor ke kantor polisi. Bersama dengan pihak kepolisian, Al dan Papa Surya mendapatkan sebuah petunjuk baru. Polisi mendapatkan laporan dari dua orang pemuda yang pernah melihat Andin.

BACA JUGA:   Penyelamatan Spektakuler De Gea Bikin Lawan Terkagum-kagum!

Kemudian Al menemukan ponsel Andin yang dipegang oleh seorang anak kecil. Anak itu pun menceritakan apa yang terjadi sebenarnya, di mana ia menemukan ponsel tersebut di semak-semak.

Al dan Pak Surya diantar untuk mendatangi kebun, dan Papa Surya malah menemukan baju Andin, yang tersangkut di semak-semak. Saat sedang mencari, muncul seorang wanita misterius yang mencurigakan saat melihat Al dan Pak Surya. Apakah wanita itu tahu di mana keberadaan Andin?

Elsa Jujur Soal Anak Andin

Di sisi lain, Elsa semakin terpojok. Elsa yang sangat ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Nino, ternyata harus berjuang keras. Nino memberikan sebuah syarat yang cukup mengejutkan. Nino meminta Elsa untuk mengakui dosa-dosa yang pernah dilakukannya di hadapan semua orang.

BACA JUGA:   Komsos Dan Komsos Untuk Mengisi Waktu Luang Disela Kegiatan TMMD

Khususnya soal anak Andin, yaitu Nindi yang telah dibuang Elsa di panti asuhan. Sedangkan Elsa selama ini membohongi semua orang bahwa Nindi telah meninggal dunia. Nino juga meminta Elsa untuk mencari keberadaan anak itu, dan memastikan bahwa anak itu baik-baik saja.

Elsa lantas kebingungan, harus mengambil langkah bagaimana. Jika Elsa jujur soal kebohongan itu, semua orang akan tahu bahwa Nindi adalah Reyna. Jika itu terjadi, Elsa takut semua orang akan membenci Elsa.

Dan bukan tidak mungkin, Nino akan tes DNA Reyna untuk memastikan apakah Reyna adalah anak Nino atau bukan. Dengan begitu, semua kebenaran akan terungkap. Sudah dapat dipastikan, bahwa Elsa tetap akan kehilangan Nino.

BACA JUGA:   Hasil Kualifikasi MotoGP Qatar 2021: Bagnaia Start Terdepan, Rossi Keempat

Sementara itu, jika Elsa memilih untuk tetap berbohong, maka itu artinya Elsa harus siap kehilangan Nino. Karena Nino akan melanjutkan gugatan cerai yang sudah dilayangkan pada Elsa.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, hanya di RCTI.(syt)

sumber:suaracom