Dandim 0718/Pati Hadiri Peresmian 1.898 Titik Air TNI AD Manunggal Air Oleh Kasad Secara Virtual

BATAMCLICK.COM, Pati – Kunjungan kerja Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana ibu Uli Simanjuntak dalam rangka Launching TNI AD Manunggal Air dan Peresmian 1.898 Titik Air dilaksanakan secara terpusat di wilayah Korem 152/Baabullah Provinsi Maluku Utara.Selasa,(06/02/2024).

Peresmian gerakan TNI AD Manunggal Air juga dilaksanakan secara virtual tersebar di jajaran Kodam seluruh Indonesia.

Di wilayah Kodim 0718/Pati acara dipusatkan di desa Gunungpanti kecamatan Winong kabupaten Pati dihadiri oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos, para Perwira jajaran Kodim Pati, Forkopincam kecamatan Winong, Kades Gunungpanti serta tokoh masyarakat setempat.

BACA JUGA:   Selamat, Telkom Indonesia Menang di Ajang LACP Annual Report 2022

Untuk diketahui bantuan TNI AD Manunggal Air di wilayah Kodim 0718/Pati telah rampung dikerjakan pada tahun 2022. Ada sebanyak 13 titik bantuan pengadaan air bersih terdiri dari hidram 3 titik, sumur bor 8 titik dan gravitasi 2 titik.

Dalam sambutannya Kasad menyampaikan bahwa hampir 3 tahun TNI AD telah berhasil kurang lebih ada 2000 titik pengadaan air bersih bisa terlaksana berkat bantuan dari berbagai pihak.

Dalam kesempatan tersebut Kasad melaksanakan peresmian secara simbolis dilanjutkan interaksi dengan peserta video coverence di beberapa lokasi. (pendimpati)