Marlin: Terima Kasih untuk Ruang Berolah Raga dan Rekreasi

BATAMCLICK.COM: Ketua Pikori BP Batam Hj Marlin Agustina mengajak masyarakat memanfaatkan Taman Kolam di Sekupang untuk aktivitas yang sehat dan menyehatkan. Karena ada ruang untuk berolah raga, terutama jalan dan berlari. Selain itu, lokasi ini menjadi ruang untuk berwisata.

“Terima kasih karena masyarakat diberi ruang untuk berolah raga. Juga berekreasi. Memberi ruang untuk meningkatkan derajat kesehatan dan menjadi ruang mempererat silaturahmi,” kata Marlin di Taman Kolam, Sekupang, Kota Batam, Sabtu (5/2).

Kegiatan petang Sabtu ini diberi judul Jalan-jalan Sore bersama Pikori BP Batam. Ada jarak sepanjang 1,6 kilometer sekali jalan. Jika ingin lebih, bisa dilakukan berkali-kali. Malah ada ruang yang lebih jauh bersama jalur sepeda di kawasan ini.

BACA JUGA:   Pengukuhan Peningkatan Tipelogi Polres Tanjungpinang Menjadi Polresta Tanjungpinang

Wakil Gubernur Kepulauan Riau ini mengaku bahagia dengan kehadiran ruang-ruang yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk hidup sehat. Masyarakat diajak untuk memanfaatkan hasil pembangunan dengan aktivitas yang menyenangkan.

“Kami dan warga Batam memberikan apresiasi yang sangat besar karena sudah ada Taman Kolam. Juga Taman Rusa,” kata Marlin.

Ketua TP PKK Kota Batam ini mengatakan mereka akan mempromosikan kehadiran Taman Kolam dan Tama Rusa ini. Dia berharap, di tiap kecamatan di Kota Batam terus dibangun ruang-ruang seperti ini.

“Lumayan ini untuk orang-orang seperti kami menurunkan berat badan,” kata Marlin yang disambut tawa hadirin yang hadir. Tampak juga hadir pada acara itu Ketua BP Batam H Muhammad Rudi.

BACA JUGA:   CSL Dapatkan Surprise Dari Grup Kebudayaan Rumput Hijau Pada Festival Moon Cake 2022

Ketua GOW Kota Batam ini yakin akan ramai masyarakat yang memanfaatkan ruang ini. Dalam masa pandemi ini, Marlin terus berpesan agar masyarakat tetap berdisplin dengan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas.(syt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *