Ayo Buruan Beli Town House Bida Asri 2, Banyak Hadiah Menarik dan Potongan Harga Hingga Ratusan Juta

Batamclick.com, Batam – Town House Bida Asri 2 yang berada dikawasan strategis berlokasi di Batam Center kembali memberikan promo menarik di akhir tahun 2022.

Town House yang mengusung konsep minimalis modern ini, memiliki sisa unit terbatas. Banyak promo diberikan pada akhir tahun ini diantaranya potongan hingga ratusan juta.

” Selain itu Beli unit mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi berupa TV 42 Inch atau AC 1/2 PK,” ujar Manajer Operasional PT Golden Wealth Development, Tika Ulanda, Senin (05/12/2022).

Lanjut Dikatakan Icha sapaa akrabnya, cukup membayar DP 10% sudah bisa langsung dihuni. Hanya cukup dengan KTP saja bisa langsung di proses.

BACA JUGA:   Bersama Polsek Batuampar, Direktorat IV Tipidnarkoba Bareskrim Polri Gelar Bakti Sosial di Batam

“Khusus pembelian akhir tahun ini dengan Sistem pembayaran KPR dan Cash Keras kita akan berikan diskon harga spesial,” terang Icha.

Sementara itu, untuk pembayaran cash bertahap maksimal 60x dan cash keras maksimal 6 x cicilan tanpa bunga.

Dikatakan Icha, Town House Bida Asri 2 juga sangat cocok bagi konsumen yang ingin melakukan investasi. Sebab kawasan tersebut berada di pusat kota Batam center, dekat pelabuhan, bandara dan rumah sakit, dengan fasilitas pendukung yang ada, hal itu sangat menguntungkan bagi konsumen yang ingin berinvestasi.

“Kapan lagi bisa investasi, banyak diskon dan hadiah menarik yang diberikan. Harga mulai Rp 1 Milliar,”ungkap Icha.

BACA JUGA:   BP Batam Gelar Business Gathering, Upayakan Kembali Perluasan Kerjasama Internasional

Untuk spesifikasi bangunan, Icha menjelaskan, bangunan terdiri dari 2 lantai, ukuran bangunan 90 m2. Luas Tanah 102 m2. Terdiri dari 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Akses tangga terpisah dari lantai 1 ke lantai 2.

Untuk pintu depan terbuat dari kaca, dan pembatasanya di lantai 2 juga kaca. Town House ini dibangun dengan konsep modern minimalis. Selain itu, row jalannya juga luas 11 meter dengan 2 jalur.

“Untuk promo, pricelist, e-brosur dan survey, bisa menghubungi marketing kami di 0821-6317-0982, +62819-9097-0702, +62813-6491-4778, dan +62811-7002-576, atau bisa juga langsung datang ke kantor kami di Ruko Top100 Penuin Blok A nomor 5. Bisa juga follow IG kami @goldenwealthdevelopment,” tutup Icha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *