Bakti Sosial Polres Bintan ke Panti Asuhan Rumah Bahagia Bintan

BATAMCLICK.COM, Bintan – Polsek Bintan Sambangi Panti Jompo Yayasan Rumah Bahagia Bintan, di Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan dan Posyandu Kemala Jalan Nakhoda Lancang Bintan Utara, Sabtu (4/12/2021).

Bakti Sosial Panti Jompo Yayasan Rumah Bahagia Bintan dipimpin oleh Waka Polres Bintan Kompol M Tahang, bersama sejumlah petugas Polsek Bintan.

Bakti Sosial Polres Bintan memberikan bantuan sembako kepada Panti Jompo Yayasan Rumah Bahagia yang diserahkan langsung oleh Waka Polres Bintan dan diterima oleh suster Mariani dan Turiati selaku Pengurus Rumah Bahagia Bintan.

“Kami datang berkunjung dan Silahturami untuk memberikan sedikit Rezeki, semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi orang tua yang berada di Yayasan Rumah Bahagia Bintan,” ujar M Tahang.

BACA JUGA:   Tiba di Bintan, Airlangga Langsung Tinjau Operasi Pasar Murah

Manajer Rumah Bahagia Bintan, Mariani mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan Polres Bintan.

“Terima kasih kepada Polres Bintan yang telah memberikan sedikit rezeki kepada Yayasan Rumah Bahagia Bintan,” ujarnya.

Selain itu, disampaikan bahwa jumlah lansia Yayasan Rumah Bahagia Bintan sebanyak 29 orang dan sudah berdiri selama 15 tahun.

Sedangkan Bakti Sosial di Yayasan Kemala dilakukan oleh Kompol Suharjono, Kapolres Bintan Utara.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bintan Utara Kompol Suharjono menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati proklamasi 5 M, cuci tangan, pakai masker, jaga jarak, hindari keramaian dan kurangi mobilitas.

BACA JUGA:   Bupati Bintan Imbau Nelayan Waspadai Cuaca Ekstrem Saat Melaut

Sumber: BATAMTODAY