Ardi Harap Turnamen Futsal Piala Kepala BP Batam jadi Sport Tourism

BATAMCLICK.COM: Walikota-Kepala BP Batam Haji Muhammad Rudi membuka Turnamen Futsal Instansi Piala Bergilir Kepala BP Batam di Lapangan Futsal Ikan Daun Batam Center, Sabtu (5/11/2022) pagi. Turnamen ini digelar untuk memeriahkan Bulan Bakti BP Batam ke-51.

Dalam sambutan singkatnya Walikota Rudi mengharapkan turnamen ini dapat membangun semangat olahraga . Terlebih saat ini Batam sedang gencar-gencarnya membangun.

Memang, sambung Walikota Rudi, membangun Batam tidak hanya satu bidang saja tetapi juga mengembangkan berbagai bidang termasuk pembangunan di bidang olahraga. “Bidang olahraga ini sumberdayanya pada adek-adek semua. Sedangkan infrastrukturnya ada pada pemerintah dan swasta, ” ujarnya disambut tepukan gemuruh.

BACA JUGA:   Cen Sui Lan Sumbang Satu Unit Mobil Ambulans untuk Pesantren Hidayatullah Batam

Walikota Rudi juga berpesan agar dalam pertandingan mengedepankan sportivitas. Dia meminta seluruh peserta menahan emosi karena prestasi tak akan tercapai kalau emosi ditonjolkan.

“Turnamen ini untuk menjalin silaturrahmi. Saya minta kita semua kompak dan menjaga persatuan, ” tambahnya.

Dengan kekompakan, kata Rudi, mudah-mudahan pembangunan Kota Batam dapat Terlaksana dengan baik. Bahkan diharapkan tahun depan jalan lima lajur dari Batu Ampar ke Bandara selesai dibangun sehingga dapat dimanfaatkan baik untuk berkendara, bersepeda, atau olahraga lainnya.

Sementara itu Ardiwinata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam yg memperkuat Tim Futsal Pemko bersama Pejabat Eselon II yang lain menyampaikan kesanya
” seru pertandingan ini yang diikuti 48 tim yang lolos verifikasi berharap tahun depan di gelar open utk Peserta Luar Negeri sehingga meningkat jumlah Wismanya tentunya dikemas dalam Paket Sport Tourism ” ujar nya disela sela masa Turun munim (*)

BACA JUGA:   Viral Fans Ikatan Cinta Tulis Surat Buat Hary Tanoe, Minta Undur Jam Tayang